HOME, AturUang

Ada Fitur Baru di OCTO Mobile, Bisa Tarik Setor Tunai Tanpa Kartu

Ada Fitur Baru di OCTO Mobile, Bisa Tarik Setor Tunai Tanpa Kartu

MOMSMONEY.ID – Ingin setor dan tarik tunai tanpa kartu? Di Bank CIMB Niaga, moms bisa menikmati layanan terbaru dari super app OCTO Mobile, yakni fitur cardless yang membuat nasabah bisa melakukan tarik tunai dan setor tunai di seluruh mesin ATM dan mesin Tarik Setor Tunai CIMB Niaga tanpa menggunakan kartu.

Nah, fitur-fitur OCTO Mobile ini untuk mendukung implementasi sustainability ke dalam kegiatan operasional bank. Dengan fitur cardless ini nasabah tidak perlu lagi khawatir saat bepergian lupa membawa kartu ATM atau debit berbahan plastik, karena bisa dilakukan langsung dari OCTO Mobile di mesin ATM atau Tarik Setor Tunai CIMB Niaga.

Buat moms nasabah CIMB Niaga yang ingin menggunakan fitur cardless, baik untuk melakukan tarik atau setor uang tunai tanpa kartu ATM atau debit dapat mengikuti cara praktis berikut ini :

Baca Juga: Nasabah BRI Bisa Tukar Valas di Aplikasi BRImo

1.Buat kode tarik atau setor tunai lewat OCTO Mobile. Langkahnya yaitu login ke aplikasi OCTO Mobile, lalu pilih cardless atau transaksi tanpa kartu.

Setelah itu, pilih tarik atau setor tunai sesuai jumlah yang diinginkan dan konfirmasi dengan PIN OCTO Mobile. Jika langkah ini selesai, maka akan muncul Kode tarik atau setor tunai.

2.Setelah berhasil membuat Kode tarik atau setor tunai lewat OCTO Mobile, selanjutnya datang ke mesin ATM atau Tarik Setor Tunai dan pilih transaksi tanpa kartu dilanjutkan OCTO Mobile. Masukkan kode tarik atau setor tunai.

Khusus tarik tunai tanpa kartu, jumlah penarikan harus sama dengan nominal yang dibuat di OCTO Mobile. Adapun untuk setor tunai, masukkan uang tunai yang ingin disetorkan di mesin tarik setor tunai dan konfirmasi jumlahnya serta rekening yang dituju. Transaksi pun berhasil.

Baca Juga: Modal Rp 100.000 Bisa Beli Reksadana di Livin by Mandiri

Perlu diingat moms, kode tarik atau setor tunai berlaku untuk 30 menit sejak dibuat. Adapun maksimum jumlah tarik tunai per transaksi yaitu Rp 1,5 juta. Sedangkan, untuk setor tunai maksimum sebesar Rp 5 juta per transaksi.

Selain di mesin ATM atau tarik setor tunai CIMB Niaga, nasabah juga bisa bertransaksi tarik tunai tanpa kartu di gerai Indomaret. Dengan akses transaksi yang semakin luas, diharapkan dapat mendukung aktivitas perbankan nasabah menjadi lebih lancar tanpa harus datang ke kantor cabang atau menggunakan kartu ATM/debit.

Bagi masyarakat yang tertarik merasakan kemudahan dan keuntungan OCTO Mobile tetapi belum memiliki rekening CIMB Niaga, bisa membuka rekening untuk pertama kali melalui OCTO Mobile.

Seluruh proses verifikasi akan dilakukan pada aplikasi, sehingga tidak perlu datang ke kantor cabang. Setelah berhasil membuka rekening dan terdaftar di aplikasi OCTO Mobile, maka nasabah dapat langsung menikmati semua fitur yang tersedia di OCTO Mobile, termasuk cardless.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News