HOME, AturUang

Modal Rp 100.000 Bisa Beli Reksadana di Livin by Mandiri

Modal Rp 100.000 Bisa Beli Reksadana di Livin by Mandiri

MOMSMONEY.ID – Ada kabar gembira untuk para nasabah Bank Mandiri. Soalnya, Bank Mandiri terus melengkapi kebutuhan layanan digital bagi nasabah. Salah satunya fitur investasi pada super app Livin by Mandiri.

Sejalan dengan minat investasi masyarakat yang tinggi, Bank Mandiri menghadirkan fitur terbaru yang menawarkan kemudahan investasi reksadana bagi pengguna dengan lebih cepat dan aman bertajuk Livin’ Investasi.

Moms tertarik untuk investasi pada fitur Livin Investasi tersebut? Nah, moms hanya perlu melakukan pendaftaran dengan mengakses menu Livin Investasi pada aplikasi Livin by Mandiri, serta mengisi kuisioner profil risiko untuk mengetahui produk reksadana yang sesuai.

Baca Juga: Bunga Deposito Bank Mandiri dan BRI, Mulai 2% hingga 2,85%

Disini, nasabah tidak perlu mengeluarkan modal besar lho. Dengan fitur Livin Investasi, nasabah dapat melakukan pembelian reksadana mulai dari Rp 100.000, lalu nasabah juga dapat memantau portofolio yang dimiliki kapan saja dan di mana saja dalam satu aplikasi.

Jadi moms, fitur ini akan sangat menarik bagi nasabah, terutama bagi generasi milenial yang berminat untuk mengalokasikan dananya ke dalam instrumen investasi. Apalagi, instrumen investasi reksa dana yang ada di Livin Investasi sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Selain itu, Bank Mandiri juga merupakan agen penjual yang telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Baca Juga: Tawaran Bunga Deposito BCA dan BNI, Mulai 1,90% hingga 2,50%

Fitur Livin Investasi memberikan beragam kemudahan bagi nasabah. Salah satunya, nasabah dapat menentukan jenis portofolio yang sesuai dengan profil risiko termasuk besaran investasi. Artinya, nasabah tidak perlu pindah-pindah aplikasi untuk melakukan pembelian ataupun pembayaran, semua bisa langsung terpenuhi di Livin by Mandiri.

Bukan hanya itu, salah satu kemudahan lainnya yang dapat dinikmati dalam fitur ini, pengguna tidak perlu repot top-up untuk berinvestasi secara rutin, karena fitur ini dilengkapi dengan fitur investasi berkala melalui autodebet dari rekening tabungan Bank Mandiri.

Tunggu apa lagi, jika tertarik moms bisa unduh aplikasi Livin by Mandiri dan pilih Livin Investasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News