Santai

Ada Drama Island, Tonton 5 Drakor Populer Aktris Lee Da Hee Ini yuk

Ada Drama Island, Tonton 5 Drakor Populer Aktris Lee Da Hee Ini yuk

MOMSMONEY.ID - Terkenal sebagai salah satu aktris populer Korea, inilah daftar drakor yang dibintangi Lee Da Hee.

Nama aktris Lee Da Hee kembali menarik perhatian setelah sukses bermain dalam drakor fantasi terbaru berjudul Island, bersama Kim Nam Gil dan Cha Eun Woo.

Tak hanya Island saja, lo. Banyak drakor populer yang dibintangi oleh Lee Da Hee. Simak daftarnya berikut:

Baca Juga: Sedang Viral, Ini Sinopsis Drakor Island Dibintangi Cha Eun Woo dan Kim Nam Gil

Island

Merupakan drakor terbaru Lee Da Hee bersama dengan Kim Nam Gil dan  Cha Eun Woo, drakor ini memiliki genre fantasi dengan cerita horor dan misteri.

Island mengisahkan tentang kisah perlawanan para pengusir setan di Pulau Jeju yang bergenre fantasi. Perlawanan yang dilakukan dengan tujuan menyelamatkan kehidupan ini melibatkan seorang pengusir setan dari zaman kerajaan dan juga beberapa orang lainnya dengan kekuatannya masing-masing.

Search: WWW

Search WWW mengisahkan tentang kisah cinta tiga orang wanita karier. Setiap karakternya memiliki kisah cinta yang unik dan menarik. Tentu saja, tanpa ada embel-embel kisah cinta segitiga.

Drama ini dibintangi oleh Lim Soo Jung, Lee Da Hee, Jeon Hye Jin, Jang Ki Young, Lee Jae Wook, dan juga Ji Seung Hyun. Selain kisah cintanya, drama ini juga akan menunjukkan bagaimana kehidupan dunia kerja di bidang teknologi.

Baca Juga: Ini 5 Film dan Drama Korea Terbaru di Viu, Ada Drakor Poong The Joseon Psychiatrist

L.U.CA: The Beginning

Bergenre misteri penuh aksi, Lee Da Hee dipasangkan dengan Kim Rae Won dan Kim Sung Oh dalam drama ini. Seorang pria dengan kekuatan super tidak mengenali dirinya namun ia dikejar oleh makhluk misterius dan berusaha mencari tahu jawabannya.

Ia kemudian bertemu dengan seorang detektif wanita yang ternyata juga memiliki tujuan yang sama, menyelidiki makhluk tersebut.

Love is For Suckers

Dipasangkan dengan Choi Si Won, dalam drama ini Lee Da Hee berperan sebagai seorang PD sebuah program yang harus membuat acara baru. Ia kemudian meminta bantuan sang sahabat prianya untuk menjadi bintang dalam acaranya tersebut.

Sang pria yang tidak memiliki keinginan untuk mencari kekasih malah jatuh cinta dengan sahabatnya tersebut.

The Beauty Inside

Bersama dengan Seo Hyun Jin dan Lee Min Ki, Lee Da Hee juga membintangi drakor romantis ini. Ceritanya seorang wanita yang selalu mengubah dirinya secara tiba-tiba saat ada fenomena super natural terjadi.

Ia kemudian bertemu dengan seorang pria yang menyukainya. Walaupun ia selalu mengubah dirinya secara tiba-tiba, sang pria tetap menyukai.

Di samping itu, sang pria juga memiliki kesulitan mengingat wajah seseorang selain wanita tersebut.

Dengan beragam genre dan karakter, itulah tadi drama Korea populer yang dibintangi oleh aktris Lee Da Hee.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News