Santai

Ada Danielle New Jeans, Ini Daftar Idol K-Pop Perempuan Berdarah Campuran!

Ada Danielle New Jeans, Ini Daftar Idol K-Pop Perempuan Berdarah Campuran!

MOMSMONEY.ID - Idol Korea semakin hari semakin banyak mendebutkan beberapa grup baru yang menarik perhatian pecinta budaya K-Pop.

Menariknya, idol K-Pop di generasi baru ini juga banyak didominasi oleh anggota atau member berdarah campuran.

Nah, beberapa idol perempuan baru ini adalah idol perempuan Korea yang debut sebagai idol berdarah campuran.

Baca Juga: Siap Debut Awal Agustus, Kenalan Dulu Dengan Member New Jeans Ini Yuk!

Danielle - New Jeans

Girl group Korea terbaru yang viral dan menarik banyak perhatian pecinta musik K-Pop ini juga memiliki member yang berdarah campuran.

Danielle adalah member New Jeans yang memiliki darah campuran Australia Korea. Memiliki nama Danielle Marsh, ia mendapatkan paras campuran yang ikonik dari ayahnya yang merupakan orang Australia dan ibunya yang merupakan orang Korea asli.

Lily - NMIXX

Member girl group Korea, NMIXX juga memiliki member dengan keturunan campuran. Lily adalah member NMIXX yang juga merupakan keturunan Australia Korea.

Ia lahir di Australia dari seorang ibu keturunan Korea sedangkan ayahnya merupakan keturunan Australia. Karena memiliki bakat yang luar biasa, Lily bahkan dikenal sebagai salah satu trainee populer di JYP.

Baca Juga: Jajaran Top Series Netflix Hari Ini, Peringkat Satu Masih Extraordinary Attorney Woo!

Somi

Somi yang merupakan mantan member IOI ini, adalah seorang solois yang memiliki banyak fans. Ia adalah idol Korea yang memiliki darah campuran Belanda, Kanada dan Korea dengan paras yang cantik dan menawan.

Idol perempuan yang satu ini bahkan memiliki nama lahir yang cantik yaitu Ennik Somi Douma. Kemudian ia memilih untuk menggunakan nama Jeon Somi sebagai nama panggungnya. Setelah lahir dan tinggal di Kanada, Somi beserta keluarganya kemudian memutuskan untuk pindah ke Korea saat Somi berusia 6 bulan.

Huening Bahiyyih - Kep1er

Girl group terbaru yaitu Kep1er juga memiliki seorang member dengan keturunan campuran. Bahiyyih merupakan member Kep1er yang memiliki darah campuran Amerika Korea.

Ia merupakan adik dari kakaknya yang juga merupakan member dari idol TXT, yaitu Huening Kai. Huening Bahiyyih juga bahkan memiliki paras campuran yang cantik dan menggemaskan layaknya idol dengan wajah barbie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News