HOME, Santai

A World Without, Film Thriller Indonesia yang Siap Tayang di Netflix

A World Without, Film Thriller Indonesia yang Siap Tayang di Netflix

MOMSMONEY.ID - Siapa sangka kalau film yang dibintangi Chicco Jerikho dan Ayushita ini memiliki genre thriller. Poster filmnya pun bahkan tidak menunjukkan tanda-tanda film ini memiliki cerita misteri. 

A World Without adalah sebuah film karya sutradara Nia Dinata dan ditulis oleh Lucky Kuswandi. Selain Chicco Jerikho dan Ayushita, film ini dibintangi juga oleh Amanda Rawles, Maizura, dan Asmara Abigail.

Film yang diproduksi oleh Netflix Indonesia ini mengisahkan tentang tiga gadis remaja yang tinggal di sebuah negara yang melarang berpacaran. 

Baca Juga: Tragis! Film-Film Korea Ini Diadaptasi dari Kisah Nyata di Korea

A World Without

Tak mampu mendapatkan kebebasan dan kebahagiaan, mereka kemudian berusaha mencari kebahagiaan dengan bergabung di sebuah komunitas tertutup yang memiliki ketua yang berkharisma.

Nama komunitas tersebut adalah The Light. The Light adalah sebuah komunitas yang menjanjikan masa depan cerah bagi siapa pun anggota yang bergabung di dalamnya. 

Ketiganya memiliki cita-cita yang tentunya ingin mereka perjuangkan, meskipun di negara yang membatasi kebahagiaan dan kebebasan mereka. 

Baca Juga: Hometown, Drakor Thriller Mencekam yang Angkat Misteri Pembunuhan

Dengan cita-cita yang mereka punya tersebut, mereka kemudian bergabung dalam komunitas The Light. Namun tanpa disadari, mereka harus mengalami pengalaman menegangkan dan penuh misteri. Terutama misteri akan sosok The Light ini.

Film A World Without dapat mulai disaksikan di Netflix pada tanggal 14 Oktober mendatang. Sebelum menonton filmnya, saksikan dulu trailernya berikut ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News