Santai

7 Tanda High Value Woman, Apa Anda Termasuk? Simak Daftarnya Di Sini

7 Tanda High Value Woman, Apa Anda Termasuk? Simak Daftarnya Di Sini

MOMSMONEY.ID - Sering dijadikan bahan obrolan, ini beberapa tanda dari high value woman.

High value woman adalah sebutan untuk para perempuan yang memiliki nilai diri yang tinggi. Hal tersebutlah yang kemudian membuat mereka berbeda perempuan lainnya.

Biasanya, perempuan dengan kepribadian ini tak selalu memiliki tampilan fisik yang menarik, namun juga memiliki karisma lain yang menarik perhatian para pria.

Nah, bagi yang penasaran, inilah beberapa tanda dari high value woman yang perlu diketahui:

Baca Juga: Mengenal Frugal Living, Gaya Hidup Hemat untuk Cepat Kaya. Ini Cara Memulainya!

Memiliki harga diri tinggi

Tanda utama dari seorang perempuan dengan kepribadian ini adalah ia memiliki harga diri tinggi. Perempuan dengan kepribadian ini bisa membawa diri mereka sendiri serta mempercayai kekuatan dirinya.

Selain itu, mereka juga berusaha sekuat tenaga untuk memperbaiki diri mereka setiap saat. Sehingga, mereka tak akan segan untuk memutus hubungan dengan orang toxic yang mengganggu perkembangan diri mereka.

Baik hati

Siapa sangka bahwa sifat baik hati juga merupakan tanda dari seorang perempuan dengan kepribadian ini. High value woman tidak pernah membedakan orang terutama jika ingin berbuat baik.

Sebab, mereka selalu memposisikan diri mereka di posisi orang lain. Sehingga, mereka akan memperlakukan semua orang dengan baik hati sebagaimana mereka ingin diperlakukan.

Dedikasi untuk belajar

Melansir dari laman Marriage, high value woman memiliki kecenderungan untuk tidak mudah merasa puas. Sehingga mereka juga memiliki dedikasi tinggi untuk mempelajari banyak hal.

Perempuan dengan kepribadian ini juga selalu berusaha untuk memperbaiki setiap aspek hidupnya dengan nilai-nilai yang mereka pelajari.

Baca Juga: Super Canggih, Ini 6 Ide Kado Natal bat Si Penggemar Gadget dan Teknologi

Mencintai dirinya

Para perempuan dengan kepribadian ini juga mencintai dan menghargai dirinya sendiri. Mereka merasa percaya diri dengan penampilan yang dimilikinya, fokus pada dirinya sendiri, dan bahkan tidak merasa takut untuk memprioritaskan dirinya.

Mereka juga tak takut untuk memberikan cinta pada orang lain melalui tindakannya. Serta mereka tidak takut untuk melepaskan diri dari hubungan, orang, dan juga situasi yang toxic.

Menerima sisi femininnya

Seorang perempuan dengan kepribadian ini, menurut laman Hack Spirit, menerima seluruh sisi feminin dan juga sisi uniknya. Mereka tidak berusaha mencari validasi dari orang lain terutama laki-laki.

Mereka tahu cara untuk menyampaikan pendapat mereka dengan cara anggun. Tentu saja hal tersebut bisa membuat hatinya merasa hangat dan terpancar melalui matanya.

Memiliki selera humor

Siapa sangka high value woman juga memiliki selera humor tinggi. Mereka ceria, ber-kepribadian ramah, penuh senyum, dan tidak takut untuk membuat gurauan dengan orang lain.

Perempuan dengan kepribadian ini juga tahu kapan waktunya untuk bercanda dan memulai sesuatu yang serius.

Memiliki standar tinggi

Seperti namanya, high value woman tentu juga memiliki standar tinggi dalam hidupnya. Mereka tidak akan mudah untuk menempatkan hatinya begitu saja. Mereka tahu apa yang pantas mereka dapatkan.

Kepribadian ini juga memiliki standar tertentu serta batasan yang mereka terapkan dalam prinsip mereka. Sehingga, terkadang kepribadian ini lekat dengan kepribadian perempuan alpha.

Itulah tadi beberapa tanda seorang perempuan dengan kepribadian high value woman. Apakah Anda termasuk?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News