Santai

7 Rekomendasi Drama Korea Komedi Penuh Tawa, Terbaru Ada Love to Hate You

7 Rekomendasi Drama Korea Komedi Penuh Tawa, Terbaru Ada Love to Hate You

MOMSMONEY.ID - Suka cerita drama Korea yang penuh komedi menghibur? Ini ada beberapa rekomendasi drakor yang bikin ketawa banget.

Menonton drama Korea dengan genre komedi tentunya bisa menjadi obat penghilang stres di tengah kesibukan.

Banyak pilihan drama Korea dengan cerita lucu, kocak, dan penuh komedi yang bisa dijadikan pilihan.

Ini dia, rekomendasi drama Korea komedi dengan cerita kocak yang dijamin bakal menghibur penontonnya:

Baca Juga: Ingin Tahu Kerasnya Pendidikan di Korea? Tonton 5 Rekomendasi Drakor Ini

Love to Hate You

Dibintangi oleh Kim Ok Vin, Yoo Teo, dan Kim Ji Hun, drama Korea Love to Hate You bisa ditonton di Netflix. Bergenre rom-com, drakor ini mengikuti kisah dua orang dengan profesi berbeda.

Seorang pengacara yang membenci pria dan aktor papan atas yang tidak percaya pada perempuan dipertemukan oleh takdir. Bagi mereka yang tidak mempercayai cinta, nasib malah menuntut mereka untuk dipaksa mengencani satu sama lain.

Welcome to Waikiki

Judul drama Korea pertama yang wajib ditonton dengan genre komedi adalah Welcome to Waikiki. Drama yang memiliki dua season ini menceritakan tentang kehidupan tiga orang sahabat pria yang sedang merintis karir nya.

Mereka juga tinggal di sebuah guest house miliki salah satu dari anggotanya dan menemukan seorang anak bayi yang tergeletak di rumah tersebut. Siapa sangka setelah dirawat beberapa hari sang ibu dari bayi tersebut berniat untuk kembali mengambil anaknya.

Crash Crush in Romance

Drakor yang mengangkat kehidupan pelajar di Korea ini juga ternyata banyak memberikan adegan lucu bagi penontonnya. Drama ini dibintangi oleh Jung Kyung Ho dan Jeon Do Yeon. Seorang mantan atlet nasional wanita kini menjalankan toko kudapan.

Karena satu dan lain hal, ia mendaftarkan anaknya ke sebuah lembaga pendidikan privat. Lembaga tersebut adalah tempat para murid untuk belajar dan mempersiapkan ujian masuk universitas. Di sana ia kemudian bertemu dengan seorang pengajar populer yang sensitif dan menyebalkan.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Taxi Driver 2, Bakal Segera Tayang di VIU

The Sound of Your Heart

Diadaptasi dari sebuah cerita di webtoon terkenal Korea, drama komedi ini dibintangi oleh aktor sekaligus komedian Lee Kwang Soo. Di samping itu ada juga bintang lain seperti Jung So Min, Kim Dae Myung, dan Kim Byeong Ok.

Drama komedi ini menceritakan tentang kisah kehidupan seorang kartunis dalam menjalani hari-harinya. Selain itu kisah lucu bersama dengan keluarga dan kekasihnya juga ditampilkan dalam drama yang mengundang tawa ini.

Kokdu: Season of Deity

Kisah drama Korea mengikuti cerita cinta antara grim reaper atau malaikat maut dengan seorang dokter yang mengalami kesialan dalam hidupnya. Keduanya bertemu dan tanpa disadari mulai saling peduli dan menyukai satu sama lain.

Tingkah kocak dari keduanya membuat drama Korea ini menjadi penuh hiburan dan tawa. Beberapa bintang papan atas Korea juga terlibat membintangi drama Korea Kokdu: Season of Deity. Di antaranya ada Kim Jung Hyun, Im Soo Hyang, Kim Da Som, dan Ahn Woo Yeon. 

Baca Juga: Ini 6 Film dan Drama Korea yang Tayang Februari 2023

The Fiery Priest

Drama yang dibintangi oleh Kim Nam Gil, Lee Hanee, dan Kim Sung Kyun merupakan drama kriminal yang diselipi cerita komedi menghibur.

The Fiery Priest menceritakan tentang kerjasama seorang pendeta, detektif, dan jaksa yang ambisius dalam menyelesaikan kasus pembunuhan misterius yang melibatkan pendeta Katolik senior.

Mr. Queen

Walaupun berlatar di kehidupan dinasti Korea, drama ini menampilkan kisah kocak dari seorang chef ternama yang tiba-tiba terperangkap dalam tubuh wanita yang merupakan calon ratu di masa dinasti tersebut.

Kini, ia terperangkap dan harus menyesuaikan diri dengan penampilan barunya sebagai putri. Terutama, dalam berhadapan dengan raja dan juga penghuni kerajaan lainnya. Kekocakan dari sang putri dan pangeran menambah seru drama ini.

Itulah rekomendasi drakor komedi yang bikin ketawa ngakak, mau nonton yang mana, nih?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News