Santai

7 Ide Kado Natal Murah dan Kekinian, Cocok Buat yang Budget Terbatas

7 Ide Kado Natal Murah dan Kekinian, Cocok Buat yang Budget Terbatas

MOMSMONEY.ID - Simak beberapa inspirasi ide kado Natal murah dan kekinian, yang tidak menguras kantong.

Jika budget terbatas, tidak perlu khawatir. Masih banyak kado dengan harga terjangkau dan berkualitas bagus, yang bisa diberikan sebagai kado Natal.

 
Berikut ini Momsmoney telah merangkum beberapa inspirasi kado Natal murah dan kekinian:
 
Tanaman hias
 
Tanaman hias seperti kaktus juga bisa dijadikan kado Natal bagi orang yang menyukai bercocok tanam. Kaktus dengan ukuran mini biasanya dijual dengan harga terjangkau dengan beragam pilihan jenis.
 
Selain itu, tanaman hias seperti kaktus juga tidak membutuhkan perawatan intens sehingga cocok juga dijadikan kado untuk menghiasi kamar atau kantor.
 
 
Case
 
Case atau pelindung ponsel merupakan kado yang harganya bisa disesuaikan dengan budget. Kini pelindung ponsel atau pelindung Airpod bisa ditemukan dengan harga murah hingga mahal.
 
Sehingga memberikan kado Natal case ponsel atau case Airpod bisa menjadi idenya. Jangan lupa untuk memberikan case yang sesuai dengan gaya penerima kado nya, ya.
 
Perlengkapan jurnal
 
Menulis jurnal juga banyak diminati remaja masa kini. Hal tersebut terbukti dari banyaknya konten Youtube yang menampilkan para remaja hingga dewasa saat menulis jurnal atau diary mereka.
 
Dengan memberikan perlengkapan jurnal yang lucu bisa menjadi ide kado Natal menarik. Seperti contohnya buku jurnal, pulpen, stabilo, washi tapes, stiker hiasan, hingga sticky notes.

Baca Juga: 30 Link Twibbon Natal 2022, Cocok Jadi Foto Profil dan Dibagikan di Media Sosial

 
Mini gift box
 
Satu set kado yang banyak dijual online maupun offline juga bisa menjadi pilihan kado Natal. Cobalah untuk membeli satu set kado dalam bentuk mini agar bisa mendapatkan harga yang lebih murah.
 
Biasanya toko akan menyediakan set kado dengan beragam harga dan paket yang bisa disesuaikan. Set kado perlengkapan mandi, skincare, maupun make up, dan perhiasan lucu bisa menjadi inspirasinya.
 
Dompet
 
Tersedia dalam berbagai jenis dan bentuk, dompet menjadi salah satu kado Natal yang cocok bagi pria dan wanita.
 
Selain itu, dompet lokal dengan kualitas bagus bisa didapatkan dengan harga lebih murah dibanding dengan dompet dengan merek high-end. Namun pastikan untuk memilih dompet yang sesuai dengan budget dan dengan kualitas yang bagus, ya.
 
Kaos kaki
 
Natal yang dirayakan di bulan Desember juga identik dengan musim hujan yang dingin. Memberikan kado kaos kaki lucu bisa menjadi ide kado Natal dengan budget murah. Kini kaos kaki tak hanya tersedia dalam bentuk dan hiasan polos saja.
 
Ada juga kaos kaki yang tersedia dengan bentuk dan hiasan lucu yang cocok dijadikan kado. Kado kaos kaki juga tentunya bermanfaat dan bisa digunakan dalam berbagai kesempatan.
 
Dekorasi unik
 
Banyak orang-orang masa kini yang semakin menyukai kegiatan dekorasi kamar atau rumah. Tentu saja memberikan kado Natal dekorasi unik bisa dijadikan salah satu inspirasi nya.
 
Seperti lukisan, gantungan, seprei, lampu kamar, bantal lucu, tempat menyimpan perhiasan, atau bahkan tempat penyimpanan kecil yang aesthetic.
 
Dijamin murah dan berkesan, itulah tadi beberapa inspirasi ide kado Natal dengan harga terjangkau alias murah yang bisa diberikan saat Natal nanti.

Baca Juga: Enggak Punya Pohon Natal? Coba 6 Ide Pohon Natal Unik Ini, Bisa Buat Sendiri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News