Santai

7 Film Detektif Terbaru Penuh Misteri, Cocok Ditonton Saat Liburan

7 Film Detektif Terbaru Penuh Misteri, Cocok Ditonton Saat Liburan

MOMSMONEY.ID - Suka nonton film penuh teka-teki? Ini daftar rekomendasi film detektif yang patut Anda tonton.

Kisah-kisah detektif dalam film selalu menjadi hal yang menarik perhatian banyak penonton untuk mengikuti ceritanya.

Cerita misteri yang penuh teka-teki juga bisa membuat penonton terlibat untuk menyelesaikan kasus dalam film detektif.

Bagi yang menyukai cerita misteri penuh teka-teki, berikut ada beberapa rekomendasi film detektif terbaik yang wajib ditonton:

Baca Juga: 5 Serial Terbaik Tahun 2022 Versi IMDb, Ada Serial Favorit Anda?

Knives Out

Knives Out mengikuti kisah seorang detektif yang harus menyelidiki penyebab kematian dari seorang penulis novel kriminal ternama.

Sang detektif juga harus mampu mengungkap siapa pelaku pembunuhan yang menyebabkan novelis tersebut meninggal di rumahnya.

Glass Onion: A Knives Out Mystery

Tayang pada 23 Desember 2022, sekuel dari film Knives Out ini masih akan dibintangi oleh Daniel Craig. Detektif kelas dunia Benoit Blanc kembali dihadapkan dengan kasus investigasi baru yang berlatar di Yunani.

Kali ini, ia harus mengungkap kebenaran akan sebuah kasus terbarunya yang berkaitan dengan miliarder teknologi dan juga teman-temannya yang unik. Selain Daniel Craig, film ini juga dibintangi oleh Edward Norton dan Janelle Monae.

Baca Juga: Daftar Top Film 2022 Menurut IMDb, Sudah Nonton Semua?

Sherlock Holmes

Pecinta cerita detektif tentunya sudah tidak asing lagi dengan nama Sherlock Holmes. Karakter detektif legendaris ini memiliki banyak serial dan film yang seru untuk ditonton.

Petualangannya dengan Dr. Watson dalam menyelidiki kasus pembunuhan menjadi salah satu hal yang menarik perhatian penonton. Apalagi, metode penyelidikan yang digunakan Sherlock Holmes untuk mengungkap kasus pembunuhan.

Se7en

Pada tahun 1995, sebuah film detektif terbaik juga dirilis dengan cerita yang tak terduga. Film ini menceritakan tentang seorang pembunuh berantai yang melakukan pembunuhan berdasarkan tujuh dosa terbesar.

Kasus tersebut kemudian diselidiki oleh dua orang detektif pemula dan seniornya yang akan pensiun. Fakta mencengangkan juga akhirnya terkuak saat misteri pembunuhan ini terbongkar.

Baca Juga: Berlatar di Perancis Semua, Ini 6 Film Perancis Terbaik Wajib Tonton

Murder on the Orient Express

Film yang diadaptasi dari novel karya penulis cerita detektif terkenal Agata Christie ini juga masuk dalam rekomendasi film detektif yang wajib ditonton.

Film ini mengikuti kisah detektif legendaris Hercule Poirot yang tanpa sengaja harus menyelidiki kasus kematian salah satu penumpang di kereta Orient Express.

Penonton yang menonton film ini dijamin akan dibuat bingung untuk menemukan siapa pelaku pembunuhan sebenarnya.

Enola Holmes

Merupakan adik dari Sherlock Holmes dan Mycroft Holmes, Enola Holmes adalah seorang gadis muda yang mendapati ibunya menghilang secara tiba-tiba. Ia akhirnya memutuskan untuk mencari ibunya dengan berbagai clue yang ditinggalkan ibunya.

Dengan kepintaran dan kepekaan yang sama dengan kedua saudaranya, ia akhirnya berhasil mengecoh saudaranya dalam usaha pencarian ibunya. Hingga dia berhasil mengungkap konspirasi berbahaya seorang tuan muda kaya yang misterius.

Film ini telah memiliki sekuel, Enola Holmes 2 yang tayang di Netflix pada tahun 2022.

Death on the Nile

Film detektif baru yang tayang pada awal tahun 2022 ini merupakan film yang diangkat dari buku detektif populer karya Agatha Christie. Penulis buku detektif ini memiliki karakter detektif yang bernama Hercule Poirot.

Ia merupakan detektif yang populer dan banyak menyelesaikan kasus misteri pembunuhan. Salah satunya adalah pembunuhan yang terjadi di Sungai Nil ketika dia sedang melakukan perjalanan liburannya.

Dengan cerita menarik yang penuh teka-teki, itulah tadi rekomendasi film detektif yang wajib ditonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News