HOME, Keluarga

6 Rekomendasi Mangkuk Dispenser Makanan Anjing dan Kucing

6 Rekomendasi Mangkuk Dispenser Makanan Anjing dan Kucing

MOMSMONEY.ID - Demi memberikan kenyamanan agar kucing dan anjing Anda saat makan, ada baiknya untuk memperhatikan desain mangkuk makanan dan minumannya.

Ada berbagai macam bentuk, bahan, dan fasilitas pelengkap lain yang akan menambah kemudahan pemakaiannya. Misalnya, seperti fitus otomatis menuang makanan dari wadah dispensernya.

Bila Anda tertarik, berikut ada beberapa rekomendasi produk mangkuk dispenser yang bisa digunakan oleh anjing dan kucing melansir dari Tokopedia.

Baca Juga: Mengenal Diffuser Feromon untuk Kucing dan Manfaatnya

Bardi Smart WIFI Pet Feeder

Bardi Smart WIFI Pet Feeder

Alat ini memiliki remote feeding dan timing feeding yang dapat membantu Anda dalam memberi makan binatang peliharaan dari mana pun dan kapan pun melalui aplikasi.

Anda jadi tak perlu khawatir untuk memberi makan hewan sesuai jadwal ketika Anda sedang berpergian. Bardi Smart WIFI Pet Feeder juga dilengkapi dengan camera, sound, dan app control lainnya yang memungkinkan Anda untuk memanggil hewan peliharaan saat sudah waktu makan.

Meski alat ini dilengkapi dengan colokan ke listrik, tetapi ditenagai dengan baterai, sehingga tetap dapat digunakan saat ada gangguan listrik. Alat akan tetap berjalan dengan menggunakan daya baterai simpanan. Harganya sekitar Rp. 2.405.000.

Papifeed Automatic Pet Feeder

Papifeed Automatic Pet Feeder

Memiliki kemudahan seperti alat sebelumnya, Papifeed Automatic Pet Feeder juga memberikan Anda kemudahan untuk memberi makan hewan saat sedang sibuk. Ada dapat menyetel jadwal makannya melalui aplikasi di ponsel. Anda juga dapat menekan tombol ‘feed’ di aplikasi dan secara otomatis makanan hewan akan keluar dari dispenser. Alat ini dapat dicolokkan ke listrik atau menggunakan batu baterai juga. Harganya sekitar Rp. 699.900.

Nile Food M-Pets Tempat Makan Dispenser Anjing dan Kucing

Nile Food M-Pets Tempat Makan Dispenser Anjing dan Kucing

Ini adalah mangkuk makanan kucing dan anjing yang dilengkapi dengan wadah penyimpanan. Cukup mengisi sekali tempat makanan, Anda tidak perlu lagi repot-repot menyiapkan makanan tiap waktu.

Bahan wadah ini terbuah dari bahan plastik berkualitas dan aman untuk pemakaian jangka panjang. Ada dua varian kapasitas yakni 1,5 liter dan 3 liter. Harganya sekitar Rp. 190.000.

Focat Pet Feeder Otomatis M18 Dispenser

Focat Pet Feeder Otomatis M18 Dispenser

Focat Pet Feeder Otomatis M18 cocok digunakan bila Anda sehari-hari pergi bekerja. Dengan sistem feeding otomatis, air dan makanan akan keluar secara otomatis bila mangkuk telah kosong. Alat ini terbuat dari bahan polypropylene (PP), ramah lingkungan, kuat, dan tidak mudah pecah. Alat juga mudah dibongkar pasang, sehingga mudah dibersihkan. Kapasitasnya juga cukup besar 3,5 liter. Harganya sekitar Rp. 178.000.

Baca Juga: Bukan Tanpa Alasan Kucing Rutin Menjilati Tubuhnya. Simak Penjelasannya!

VS-2 in 1 Dispenser Feeder Makanan MInuman Hewan

VS-2 in 1 Dispenser Feeder Makanan MInuman Hewan

Bila Anda lebih menyukai tempat yang sederhana dan memiliki 2 fungsi sekaligus, mangkuk dispenser ini sangat direkomendasikan.

Dalam satu produk Anda bisa menempatkan makanan dan minuman hewan dalam wadah yang sama.

Bila Anda ingin memberikannya makanan, Anda tinggal menggeser penutup yang ada di bawah dispenser tersebut dan makanan akan turun ke mangkuk. Harganya sekitar Rp. 173.600.

Focat Pet Feedeer M03 Tempat Makanan dan Minum Hewan

Focat Pet Feedeer M03 Tempat Makanan dan Minum Hewan

Focat Pet Feeder M03 bisa Anda gunakan untuk memberi makan sekaligus minum untuk kucing dan anjing Anda. Alat ini memiliki sistem otomatis sehingga air dan makanan akan keluar setelah mangkuk kosong.

Berbahan PP berkualitas food grade, sehingga aman digunakan hewan peliharaan Anda. Mangkuk dispenser ini juga mudah dibongkar pasang, sehingga mudah dibersihkan. Harganya sekitar Rp. 115.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News