Santai

6 Fashion Item Ini Bakal Jadi Tren Fashion 2023, Cari Tahu Yuk

6 Fashion Item Ini Bakal Jadi Tren Fashion 2023, Cari Tahu Yuk

MOMSMONEY.ID - Sebelum memasuki tahun 2023, cari tahu dulu yuk beberapa tren fashion yang akan mendominasi di tahun 2023 nanti.

Fesyen adalah sesuatu yang berputar dan terus berganti setiap tahun. Beberapa tren fashion juga memiliki perbedaan dari tahun-tahun.

Karena tahun 2023 yang sudah semakin dekat, berikut beberapa tren fashion yang diperkirakan akan menjadi populer di tahun depan:

Baca Juga: Ini 6 Rekomendasi Tontonan Dibintangi Lily Collins, dari Film sampai Serial

Cargo pants

Celana cargo masih diperkirakan menjadi tren populer di tahun depan. Semakin mendekati tahun 2023, semakin banyak selebriti dan fashion influencer yang menggunakan celana cargo dalam berbagai kesempatan.

Celana jenis ini merupakan celana dengan potongan yang luwes, baggy, serta memiliki keunikan dalam peletakan kantongnya yang ikonik.

Bahan berkilau

Melansir laman Refinery 29, pakaian dengan bahan berkilau akan semakin memiliki banyak peminat di tahun 2023. Sekaligus, menjadi fashion item populer yang mendominasi gaya busana 2023.

Warna-warna metalik seperti emas, perak, silver, dan rose gold juga masih akan banyak digunakan sebagai bahan pembuatan atasan maupun celana di tahun 2023.

Maxi skirt

Setelah rok mini mendominasi di tahun 2022, pada tahun 2023, rok maxi akan kembali menjadi trend fashion. Rok maxi adalah rok yang memiliki potongan panjang hingga mencapai area mata kaki.

Ada juga beberapa potongan rok maxi yang memiliki panjang menjuntai hingga ke lantai. Rok ini biasanya juga tersedia dalam berbagai ragam bahan, seperti denim, cargo, maupun linen.

Baca Juga: 5 Pose Yoga untuk Seks yang Lebih Baik, Cocok Dipraktikkan bersama Pasangan

Sepatu ballet

Setelah flat shoes dengan model sepatu ballet menghilang dari dunia fesyen, kini model sepatu ini kembali menjadi tren di tahun 2023 mendatang.

Sepatu ballet yang ringan dan terlihat feminin ini akan cocok digunakan dalam berbagai kesempatan karena mudah dipadu padankan dengan pakaian minimalis.

Laman Bustle menambahkan, beberapa selebriti fashionable, seperti Kendall Jenner, Dakota Fanning, Bella Hadid, Jennifer Lawrence, dan Zoe Kravitz, juga menggunakan sepatu ballet berbahan kulit minimalis.

Aksesoris motor sport

Pakaian serba berbahan kulit ala pembalap motor juga diprediksi menjadi trend fashion 2023.

Mulai pakaian motor sport, jaket kulit, sepatu boots ala pembalap, hingga aksesoris tas dengan sentuhan tomboy adalah beberapa item fashion yang menjadi tren. Dua Lipa dan Kim Kardashian adalah dua selebriti yang terlihat mulai menggunakan tren ini.

Dasi

Tak hanya untuk pria, tren menggunakan dasi sebagai fashion item juga bisa digunakan untuk para wanita. Di tahun 2023, tren menggunakan dasi dalam beberapa busana formal untuk wanita.

Seperti yang dipopulerkan oleh Avril Lavigne, Ella Emhoff, dan juga Dakota Johnson dalam beberapa kesempatan.

Itulah tadi beberapa daftar tren fashion yang akan mendominasi di tahun 2023, jangan lupa mengoleksi beberapa di antaranya, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News