Santai

6 Drakor Terbaik Lee Dong Wook, Terbaru Tale of The Nine Tailed 1938

6 Drakor Terbaik Lee Dong Wook, Terbaru Tale of The Nine Tailed 1938

MOMSMONEY.ID - Comeback dengan drakor terbarunya, sudah nonton semua drakor Lee Dong Wook ini belum?

Lee Dong Wook merupakan aktor papan atas asal Korea. Kiprahnya di dunia akting tak perlu diragukan lagi.

Judul drama yang ia bintangi pun selalu menjadi hits dan populer. Tak heran, jika Lee Dong Wook kerap kali didapuk menjadi pemeran utama dalam sebuah drama.

Bagi para fans Lee Dong Wook, wajib tonton beberapa judul drakor yang pernah dibintanginya ini, ya.

Baca Juga: 5 Drakor Terbaru Saat Ini, Wajib Tonton Semua ya

Tale of Nine Tailed 

Drama yang sedang dibicarakan tentang pembuatan season keduanya ini bercerita tentang Lee Dong Wook yang berperan sebagai gumiho. Ia dipasangkan dengan aktor lain yaitu Kim Bum yang juga menarik perhatian melalui drama ini. 

Dalam sejarah Korea, gumiho adalah rubah dengan ekor sembilan di mana dalam drama ini ia harus merelakan kehilangan tahtanya sebagai penunggu hutan karena harus berperang melawan kejahatan untuk melindungi bumi dan wanita yang ia cintai.

Goblin 

Dalam drama yang ia bintangi dan rekannya Gong Yoo ini, Lee Dong Wook berperan sebagai malaikat pencabut nyawa. Dari drama ini ia memerankan second lead dan dipasangkan dengan Yoon In Na yang sukses mencuri perhatian publik.

Kisahnya tentang Goblin dan malaikat pencabut nyawa yang harus melakukan tugasnya di dunia manusia. Namun, di sisi lain, Goblin harus berusaha mencari pengantin wanita yang ditakdirkan untuknya. Tujuannya agar ia bisa lepas dari kutukan hidup abadi.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Tale of The Nine Tailed 1938, Masih Dibintangi Lee Dong Wook

Tale of the Nine Tailed 1938

Tale of the Nine Tailed 1938 yang masih tayang ini kembali melanjutkan kisah dari seri sebelumnya, namun memiliki latar dan setting yang berbeda. Lee Yeon (Lee Dong Wook) terlibat dalam sebuah kasus yang tak terduga. Hal tersebut membuatnya harus terlempar memasuki tahun 1938.

Di sana ia kemudian bertemu lagi dengan perempuan bernama Ryu Hong Joo (Kim So Yeon). Sebuah kejadian tiba-tiba membuat Cheon Mu Young berbalik menjadi musuh Lee Yeon. Ia pun berusaha untuk menyelesaikan perpecahan tersebut sembari menemukan cara untuk kembali ke masa kini.

Touch Your Heart

Sukses menjadi second lead couple dalam drama Goblin, Lee Dong Wook dan Yoon In Na akhirnya dipertemukan kembali dalam drama komedi romantis ini.

Drama ini bercerita tentang seorang aktris yang kontroversial harus bekerja menjadi asisten seorang pengacara yang ketus. Hal tersebut ia lakukan agar bisa memperbaiki nama baiknya dengan mendapatkan peran dalam sebuah film baru.

Baca Juga: 4 Drama Korea Ini Dibintangi Ahn Hyo Seop, Terbaru Ada Dr. Romantic 3

Strangers From Hell 

Tak hanya drakor romantis, Lee Dong Wook juga pernah membintangi drakor thriller psikopat yang populer. Seorang penulis kisah fiksi kriminal harus pindah ke sebuah apartemen untuk mendapatkan inspirasi menulisnya.

Tak disangka ia malah harus terlibat kasus misterius yang bersangkut pautan dengan tetangga barunya. Ia pun harus mencari tahu perihal kasus mengerikan yang terjadi di lingkungannya.

Bad and Crazy

Dibintangi juga oleh Lee Dong Wook serta Wi Ha Jun, drakor ini merupakan drakor penuh aksi yang populer juga. Pada dramanya kali ini, Lee Dong Wook akan berperan sebagai Ryu Soo Yeol yang adalah seorang polisi korup yang kerap menggunakan kekuasaannya dan segala cara untuk bisa sukses menjadi seorang polisi.

Wi Ha Joon di sisi lain berperan sebagai K. Ia akan melakukan segala cara termasuk cara gila untuk memberantas hal tersebut. Kehidupan Ryu Soo Yeol menjadi tidak aman dan terancam setelah kehadiran K.

K berusaha untuk mengungkap dan melawan perbuatan buruk Ryu Soo Yeol. Karena K memiliki ambisi yang kuat untuk bisa menjadi seorang pahlawan.

Itulah tadi daftar drakor yang dibintangi Lee Dong Wook. Tonton semua, yuk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News