Santai

5 Drakor Terbaru Saat Ini, Wajib Tonton Semua ya

5 Drakor Terbaru Saat Ini, Wajib Tonton Semua ya

MOMSMONEY.ID - Banyak menampilkan cerita bagus, simak daftar drama Korea atawa drakor terbaru saat ini yang wajib ditonton.

Drama Korea terus mendominasi tontonan layar kaca. Hingga saat ini banyak drakor terbaru yang bermunculan dan wajib ditonton karena ceritanya.

Nah, bagi yang suka K-drama, jangan lupa tonton beberapa judul drakor terbaru berikut ini, ya.

Baca Juga: Dr. Romantic dan 4 Rekomendasi Drakor Terbaru Bertema Medis Ini Wajib Tonton

Bora! Deborah

Aktris Yoo In Na kembali lagi untuk tampil dalam drama Korea terbarunya. Bora! Deborah ceritanya tentang kehidupan romantis yang terjadi di kantor penerbitan buku.

Seorang penulis dan pelatih kencan menggunakan nama pena Deborah untuk menulis buku-buku terlaris dengan genre romantis. Di balik Deborah, ada sisi lain Yeon Bo Ra, yang ternyata mengalami kesulitan dalam mencari cinta sejati dan urusan percintaan.

Dr.Romantic 3

Drama yang baru saja tayang dengan musim ketiganya ini dibintangi oleh Han Seok Kyu, Seo Hyun Jin, Yoo Yeon Seok, Ahn Hyo Seop, dan juga Lee Sung Kyoung. 

Mengambil latar kehidupan para dokter di rumahsakit, drama ini memberikan gambaran yang jelas mengenai profesi dokter dan juga prosedur kerja di rumahsakit.

Tentunya, dengan banyak adegan medis seperti pengobatan dan juga operasi yang menambah ilmu penonton yang menonton drama ini.

Baca Juga: Sinopsis My Perfect Stranger, Drakor Time Travel Baru di Bulan Mei

The Good Bad Mother

Drama yang dibintangi oleh Ra Mi Ran dan Lee Do Hyun ini sedang banyak dibicarakan karena ceritanya yang unik. Drakor ini mengisahkan tentang seorang ibu tunggal yang menjalankan peternakan babi.

Ia pun juga dikenal sebagai ibu yang jahat dan ketat pada sang anak. Setelah berhasil dididik hingga dewasa, kini sang anak telah sukses menjadi jaksa.

Namun, dia harus menjadi korban kecelakaan yang membuatnya menjadi seperti anak kecil lagi. Ia pun harus kembali pulang ke desanya dan memulai hidup baru bersama dengan sang ibu.

The Secret Romantic Guesthouse

Drama Korea sageuk dengan genre komedi romantis ini dibintangi oleh Shin Ye Eun, Ryeo Un, Jung Gun Joo, dan Kang Hoon. Ceritanya mengikuti seorang wanita yang tinggal di masa Dinasti Joseon dengan mengelola sebuah penginapan. 

Karena terlilit utang dari orang tuanya yang sudah meninggal, ia harus terus berurusan dengan rentenir. Untuk melunasi hutangnya, ia diberi tawaran untuk menemukan seseorang bernama Lee Sool dengan bantuan tiga pria yang mengunjungi rumah penginapan miliknya tersebut.

My Perfect Stranger

Bisa ditonton di VIU, drama Korea ini dibintangi oleh Kim Dong Wook dan Jin Ki Joo. Drakor ini memiliki genre fantasi romantis.

Ceritanya mengikuti dua orang, yaitu seorang reporter dan penulis pemula yang harus terjebak kembali ke tahun 1987 ketika keduanya tengah menangani sebuah kasus yang sama.

Setelah terjebak di masa lalu, keduanya menyadari ada sebuah hubungan lebih dalam dari misi mereka masing-masing.

Jangan kelewatan ceritanya ya, itulah tadi beberapa rekomendasi drama Korea terbaru yang wajib ditonton pecinta K-drama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News