Santai

6 Drakor Terbaik Bertema Kawin Kontrak, Ada Love In Contract

6 Drakor Terbaik Bertema Kawin Kontrak, Ada Love In Contract

MOMSMONEY.ID - Suka cerita drakor tentang pernikahan kontrak? Coba tonton beberapa rekomendasinya berikut ini.

Tema cerita dalam drama Korea sangat beragam dan banyak yang berhasil menarik perhatian penonton karena keunikan ceritanya.

Contohnya, drakor dengan tema pernikahan kontrak yang telah banyak dijadikan tema dalam cerita drama Korea.

Nah, beberapa drama Korea berikut ini memiliki tema cerita pernikahan kontrak yang populer dan memiliki akhir bahagia tentunya:

Baca Juga: Jadwal Tayang dan Sinopsis The Interest of Love, Drakor Baru Netflix

Love in Contract

Love in Contract adalah drakor terbaru di tahun 2022 yang dibintangi oleh aktris cantik Park Min Young. Dalam drama rom-com ini, ia dipasangkan dengan Go Kyung Pyo dan Kim Jae Young sebagai karakter utama.

Menariknya, Love in Contract menampilkan karakter Park Min Young sebagai wanita yang bekerja dengan menyediakan jasa istri palsu. Dalam perjalanannya ia harus menjadi istri palsu dari beberapa kliennya. Termasuk, pria misterius dan seorang aktor terkenal.

Happiness

Happiness adalah drama Korea yang dibintangi Park Hyung Sik dan juga Han Hyo Joo. Drama dengan genre misteri thriller ini menceritakan tentang serangan zombie yang membuat seluruh penghuni sebuah apartemen berubah menjadi zombie.

Seorang perawat wanita dari kepolisian tinggal di dalam apartemen tersebut bersama dengan sahabat prianya yang dia nikahi secara kontrak. Hal ini terpaksa ia lakukan agar bisa memiliki rumah impian yang hanya diberikan kepada pasangan suami-istri.

Marriage, Not Dating

Drama yang dibintangi Han Groo, Yeon Woo Jin, dan Jinwoon ini adalah drakor lawas yang juga memiliki tema pernikahan tanpa kencan. Seorang pria tampan dan sukses bernama Kong Ki Tae (Yeon Woo Jin) dipaksa menikah oleh keluarganya.

Karena tak ingin menikah dan untuk membuat keluarga menyerah, ia memutuskan untuk memperkenalkan seorang wanita bernama Joo Jang Mi (Han Groo) pada keluarganya hingga melakukan pernikahan kontrak.

Baca Juga: 6 Drakor Populer Aktris Go Yoon Jung, Pemeran Jin Bu Yeon di Alchemy of Souls 2

Full House

Drama Korea lawas yang satu ini tentunya adalah drakor populer yang menyajikan kisah pernikahan kontrak dari para karakternya. Drama ini diperankan oleh Rain dan juga Song Hye Kyo.

Rain merupakan selebriti papan atas yang tanpa sengaja bertemu dengan Song Hye Kyo di pesawat. Tapi, takdir membuat mereka bertemu kembali dalam suatu keadaan yang memaksa mereka untuk melakukan pernikahan kontrak walaupun tanpa berpacaran terlebih dahulu.

Because This Is My First Life

Dua orang teman serumah akhirnya memutuskan untuk berpura-pura menikah agar bisa mendapatkan keuntungan bagi keduanya. Keduanya sama-sama memiliki masalah finansial termasuk mendapatkan tempat tinggal dengan harga murah.

Akhirnya, keduanya memutuskan untuk pura-pura menikah agar bisa mendapatkan keuntungan bagi diri mereka masing-masing. Drama yang dibintangi Lee Min Ki, Jung So Mi, dan Esom ini juga mengajarkan banyak hal tentang kehidupan yang penuh lika-liku dan masalah.

Mr.Queen

Merupakan drakor dengan tema saeguk, drakor komedi romantis ini menjadi drakor populer di tahun 2020. Kisahnya mengikuti seorang calon raja yang dijodohkan dengan ratu karena kepentingan politik.

Padahal, sang calon raja telah memiliki wanita yang ingin ia nikahi karena perasaan sayangnya. Namun, siapa sangka, kisah cinta segitiga tersebut malah berubah menjadi lebih menarik.

Itulah tadi daftar drakor bertema pernikahan kontrak dari beragam genre yang wajib ditonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News