HOME, Santai

6 Drakor Populer Netflix Ini Bakal Lanjut Season 2 Loh, Intip Daftarnya!

6 Drakor Populer Netflix Ini Bakal Lanjut Season 2 Loh, Intip Daftarnya!

MOMSMONEY.ID - Netflix menyajikan banyak pilihan tontonan drama Korea yang memilki cerita menarik dan penggemarnya sendiri.

Tak jarang penikmat drama Korea di Netflix banyak yang meminta kelanjutan season dari drama Korea favoritnya.

Beberapa di antaranya adalah judul drama Korea ini yang telah dikonfirmasi akan tayang dengan season terbarunya oleh Netflix.

Baca Juga: Penuh Misteri Pembunuhan, Ini Sinopsis Film Korea Killed My Wife!

Sweet Home

Drama Korea yang memiliki tema tentang monster dan bergenre thriller ini telah dikonfirmasi oleh Netflix akan memiliki season 2 dan 3. Setelah mengumumkan kelanjutan seasonnya, Sweet Home juga kembali merilis beberapa cast atau pemain yang akan turut serta dalam season terbarunya. Yaitu aktor Oh Jung See, Yoo Oh Sung, Kim Moo Yeol. Dan Jinyoung.

Squid Game

Menjadi serial paling populer Korea yang tayang di Netflix, banyak penggemar drama ini yang meminta untuk dibuatkan kelanjutan cerita dalam season baru. Netflix yang mendengar permintaan penggemar drama ini akhirnya memberikan konfirmasi bahwa drama Korea populer ini akan kembali tayang dengan season dua beserta bocoran plot dari season selanjutnya.

All of Us Are Dead

Serial drama Korea selanjutnya yang juga telah dikonfirmasi Netflix akan kembali hadir dengan season terbarunya, adalah All of Us Are Dead. Merupakan drama Korea bertema zombie, Netflix juga membocorkan beberapa pemain yang akan kembali bermain dalam season baru drama ini. Beberapa pemain utama di season pertama juga masih akan turut serta menjadi cast dalam drama ini.

Baca Juga: Doctor Strange 2 Tayang Hari Ini, Ada 7 Film Marvel Terbaru di Disney+ Bulan Juni

D.P

Drama Korea bertajuk militer yang juga memperoleh popularitas tinggi pada season pertamanya ini, juga telah dikonfirmasi season terbarunya oleh Netflix. Ceritanya juga mash tetap akan menceritakan kehidupan para tentara yang memiliki tugas untuk menangkap tentara kabur saat menjalani wajib militer atau wamil.

Taxi Driver

Taxi Driver merupakan drama Korea yang memiliki genre action dan kriminal. Drama Korea yang tayang di Netflix ini juga telah dikonfirmasi akan memiliki season lanjutan dari season pertamanya. Seorang mantan tentara bekerja di sebuah organisasi rahasia yang menyamar sebagai perusahaan taksi. Di mana organisasi rahasia tersebut memiliki misi untuk membalaskan dendam bagi para pelaku kriminalitas yang berlaku tidak adil. Lanjutan season kedua dari drama ini akan ditayangkan pada tahun 2023 mendatang.

Hellbound

Drama Korea Hellbound juga masuk dalam jajaran serial yang telah dikonfirmasi Netflix memiliki season lanjutan dari season pertamanya. Serial ini merupakan drama Korea misteri fiksi yang ceritanya diangkat dari sebuah webtoon populer. Drama Hellbound menceritakan tentang kehadiran makhluk dari neraka yang akan menjemput manusia di bumi menjelang hari kematian mereka. Makhluk tersebut berwujud monster dan hanya menjemput manusia-manusia yang memiliki dosa selama hidupnya. Ajaran sesat dan sekte agama pun juga mulai berkembang setelah terjadinya fenomena ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News