HOME, Santai

Penuh Misteri Pembunuhan, Ini Sinopsis Film Korea Killed My Wife!

Penuh Misteri Pembunuhan, Ini Sinopsis Film Korea Killed My Wife!

MOMSMONEY.ID - Dunia perfilman Korea banyak menyajikan kisah misteri menarik yang berkaitan dengan dunia kriminal.

Salah satunya adalah film yang berjudul Killed My Wife dengan genre drama misteri. Jalan cerita film ini lumayan menegangkan dan bisa membuat para penonton ikut merasakan ketegangannya.

Film ini dibintangi oleh bintang papan atas, seperti Wang Ji Hye, Lee Si Eon, Ahn Hae Sang, dan juga Seo Ji Young.

fiBaca Juga: Tonton Yuk, 5 Rekomendasi Tontonan Seru di Disney+ Berikut Ini!

Killed My Wife bercerita mengenai seorang pria yang terbangun secara tiba-tiba dan mendapatkan kunjungan dari polisi.

Dia mendapatkan kabar bahwa istrinya meninggal dari polisi tersebut. Ia pun diinterogasi singkat oleh polisi tersebut namun tidak bisa menjelaskan apa pun sebab ia tidak bisa mengingat apa pun.

Polisi pun kemudian makin curiga bahwa pria inilah yang membunuh istrinya. Apalagi ditambah fakta adanya darah yang menempel di tangan dan baju pria ini.

Masih berada dalam kondisi mabuk, pria ini juga tidak ingat sama sekali tentang asal muasal darah yang ada di tubuhnya tersebut.

Baca Juga: Akhirnya Tayang, Ini Sinopsis Film Horor The Black Phone

Dikarenakan tidak bisa memberikan alibi yang kuat, akhirnya ia ditetapkan menjadi tersangka pembunuhan.

Sepanjang film, penonton akan dibuat bertanya-tanya mengenai kebenaran yang terjadi di malam tersebut. Sang pria tersebut terus mencari alibinya dan juga kebenaran sambil menghindari kejaran polisi.

Setelah menyusuri satu per satu, pria tersebut akhirnya mengungkap satu misteri atas apa yang terjadi dari sudut pandang sang istri. Tentu saja yang membuat film ini memiliki cerita ironis dan penuh tanda tanya bagi penontonnya.

Killed My Wife merupakan film yang cocok untuk ditonton bagi para penikmat film misteri pembunuhan dengan cerita yang penuh teka-teki. Ditambah film ini akan membuat penonton menjadi semakin terkejut dengan fakta di balik kasus pembunuhan misterius dalam ceritanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News