Santai

6 Dokumenter Netflix Ini Ungkap Kehidupan Di Balik Tokoh Terkenal Dunia

6 Dokumenter Netflix Ini Ungkap Kehidupan Di Balik Tokoh Terkenal Dunia

MOMSMONEY.ID - Populer di Netflix, simak beberapa daftar tontonan dokumenter tentang tokoh public figure terkenal ini.

Netflix banyak menyediakan pilihan dokumenter dengan beragam genre dan cerita nyata. Kebanyakan cerita dokumenter Netflix diadaptasi dari kisah public figure penting dan terkenal di dunia.

Mengungkap sisi lain dan kehidupan para public figure terkenal tersebut, inilah rekomendasi dokumenter public figure terkenal di Netflix:

Baca Juga: 7 Rekomendasi Drama Korea Komedi Penuh Tawa, Terbaru Ada Love to Hate You

I am Georgina

Merupakan pasangan dari pemain sepak bola terbaik dunia, Cristiano Ronaldo, dokumenter ini akan mengungkap kehidupan Georgina Rodriguez.

Ia merupakan ibu, influencer, dan pebisnis yang semakin bersinar setelah menjadi pasangan Cristiano Ronaldo. Dalam serial ini juga akan diungkap keseharian dari Georgina yang tak banyak diketahui publik.

Sr.

Netflix juga merilis dokumenter berjudul Sr. Dokumenter ini mengungkap kehidupan dari pembuat film populer Hollywood, Robert Downey Sr.

Selain kehidupan, dokumenter ini juga mengungkap masa-masa manis hingga akhir hidup Robert Downey Sr, yang merupakan ayah dari aktor legendaris Hollywood, Robert Downey Jr.

Harry & Meghan

Netflix merilis dokumenter berjudul Harry & Meghan yang mengundang langsung dua tokoh penting di kerajaan Inggris. Dokumenter ini mengungkap kehidupan Harry dan Meghan setelah mereka memutuskan untuk keluar dari kehidupan Kerajaan Inggris.

Dokumenter ini disampaikan langsung oleh keduanya yang membuat Harry & Meghan masuk dalam jajaran top series Netflix dan viral di media sosial.

Baca Juga: Tayang di Bioskop, Simak Sinopsis Film Para Betina Pengikut Iblis

Becoming

Dokumenter ini akan mengajak penonton untuk ikut menyelami kehidupan istri mantan Presiden Amerika Barrack Obama, Michelle Obama.

Dalam dokumenter yang manis dan menyentuh ini akan ditampilkan keseharian Michelle Obama dan hubungannya dengan orang-orang yang ada di sekitarnya. Ia bahkan juga dikenal menjadi sosok public figure yang inspiratif melalui dokumenter ini.

Inside Bill’s Brain: Decoding Bill Gates

Nama Bill Gates tentu sudah tidak asing lagi dalam dunia ilmu pengetahuan dan teknologi.

Dokumenter ini akan mengajak penontonnya untuk mengetahui isi kepala Bill Gates dan bagaimana ia bisa menjadi salah satu orang terkaya di dunia. Terutama, mengenai segala upaya dan caranya dari awal hingga ia berhasil mencapai mimpinya.

Neymar: The Perfect Chaos

Menjadi salah satu atlet bola yang populer di lapangan dan televisi, nama Neymar tentu sudah tidak asing lagi di masa FIFA World Cup 2022 lalu.

Bagi yang ingin mengetahui seluk beluk kehidupan bintang lapangan hijau, Neymar, dokumenter yang satu ini tentu wajib ditonton.

Melalui dokumenter ini akan diungkap masa-masa sulit Neymar hingga akhirnya ia bisa menjadi atlet sepak bola terkenal dunia.

Tentunya diangkat dari kisah nyata, itulah tadi rekomendasi tontonan dokumenter Netflix tentang tokoh public figure populer yang wajib ditonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News