Santai

5 Top Series Netflix di Indonesia Hari Ini (15/8), Sudah Nonton Belum?

5 Top Series Netflix di Indonesia Hari Ini (15/8), Sudah Nonton Belum?

MOMSMONEY.ID - Serial-serial Netflix banyak ditonton dan populer di kalangan para pecinta cerita serial.

Netflix pun memiliki serangkaian dafar serial yang kini menduduki deretan top series Netflix di Indonesia.

Baca Juga: Seru! 4 Tontonan Ini Kisahkan Seluk Beluk Cartel Alias Bandar Narkoba!

Berikut ini adalah beberapa daftar ranking teratas serial-serial top Netflix di Indonesia hari ini.

Extraordinary Attorney Woo

Betah menduduki peringkat teratas, serial Extraordinary Attorney Woo masih menjadi top series yang banyak diikuti para pecinta serial drama Korea di Netflix.

Serial drama Korea ini mengisahkan tentang seorang pengacara dengan spektrum autisme yang harus menangani kasus di sebuah firma hukum besar. Kisahnya juga semakin hari semakin menarik untuk ditonton.

Alchemy of Souls

Peringkat kedua top series Netflix di Indonesia hari ini diduduki oleh drama Korea yang berjudul Alchemy of Souls. Drama yang telah tayang dengan 16 episode ini, mengisahkan sebuah kisah cinta di jaman dinasti Korea yang penuh dengan lika-liku dan masalah cinta segitiga dan kepentingan sosial.

Baca Juga: Tak Hanya Pengabdi Setan, Tonton 5 Film Terbaik Joko Anwar Berikut Ini Yuk!

The Sandman

The Sandman adalah serial fantasi terbaru Netflix yang menduduki peringkat ketiga top series Netflix. Setelah bertahun-tahun terkurung dalam penjara, Morpheus, Raja Mimpi, kembali melakukan perjalanannya melintasi dunia untuk mencari tahu apa yang dicuri darinya dan mengembalikan kekuatannya.

Serial The Sandman sendiri adalah serial yang diadaptasi dari buku komik penulis Neil Gaiman dan diterbitkan oleh DC Comics.

Cafe Minamdang

Di peringkat keempat ada drama Korea komedi kriminal yang dibintangi oleh Seo In Guk dan Oh Yeon Seo. Cafe Minamdang yang telah tayang dengan 10 episode ini memiliki cerita yang makin seru. Terutama dengan hubungan antara dukun palsu dan juga seorang inspektur polisi yang berusaha mengungkap kasus kriminal.

Never Have I Ever

Serial populer di Netflix ini telah tayang dengan season ketiganya dan berhasil menduduki peringkat kelima dalam jajaran top series Netflix. Serial romcom yang satu ini masih mengikuti kehidupan Mindy yang merupakan remaja asal India dan tinggal di Amerika. Ia berusaha untuk meningkatkan status sosialnya di sekolah dengan melakukan banyak cara yang unik dan menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News