Santai

5 Tontonan Baru Netflix Ini Diadaptasi dari Novel, Seru dan Menarik Semua

5 Tontonan Baru Netflix Ini Diadaptasi dari Novel, Seru dan Menarik Semua

MOMSMONEY.ID - Beberapa tontonan serial dan film terbaru Netflix banyak yang diadaptasi dari buku. Berikut ini diantaranya.

Buku kerap dijadikan inspirasi dari sebuah film atau serial sebelum akhirnya diadaptasi menjadi tontonan dengan cerita menarik.

Di Netflix sudah banyak judul serial dan film yang ceritanya diadaptasi dari buku-buku populer.

Apa saja, ya, judulnya? Berikut beberapa daftar tontonan terbaru Netflix yang diadaptasi dari buku:

Baca Juga: Tak Hanya Dear David, 5 Film Indonesia Ini Dibintangi Shenina Cinnamon Juga

Lockwood & Co.

Serial terbaru dari Netflix yang tayang di bulan Januari kemarin ini tentu tak boleh sampai ketinggalan. Di dunia yang penuh dengan hantu, tiga remaja berkumpul bersama sebagai paranormal yang melakukan investigasi dalam beberapa kasus misterius.

Mereka bahkan rela mempertaruhkan nyawa mereka untuk mengungkap sebuah konspirasi menyeramkan. Serial Lockwood & Co. dibintangi Ruby Stokes, Cameron Chapman, dan Ali Hadji-Heshmati.

The Wonder

Dihantui dengan masa lalunya, seorang perawat melakukan perjalanan dari Inggris ke daerah terpencil di Irlandia pada tahun 1862. Tujuannya adalah untuk melakukan investigasi seorang gadis kecil ajaib di desa tersebut.

Film misteri yang dibintangi Florence Pugh dan Tom Burke ini juga ternyata diadaptasi dari sebuah novel dari tahun 2016 dengan judul yang sama.

One of Us Is Lying

One of Us Is Lying memiliki genre misteri kriminal yang diangkat dari sebuah buku dengan judul yang sama. Serial ini menceritakan tentang lima orang murid SMA asing yang sedang dalam masa hukuman.

Mereka menjadi tak terpisahkan setelah berhadapan dengan pembunuh kejam dan rahasia misteri pembunuhan. Serial ini dibintangi oleh Annalisa Cochrane, Chibuikem Uche, dan Marianly Tejada.

Baca Juga: Dari Film hingga Serial, 5 Tontonan Terbaru Netflix Siap Tayang Hari Ini

The Midnight Club

Serial berjudul The Midnight Club besutan Mike Flanagan ini diadaptasi dari buku karya penulis Christopher Pike. The Midnight Club mengikuti perjalanan delapan remaja dengan kepribadian berbeda yang sama-sama menjadi pasien di sebuah fasilitas perawatan penyakit parah.

Mereka juga bahkan memiliki kebiasaan yang sama, berkumpul bersama setiap tengah malam untuk berbagi cerita horor. Hingga mereka tak menyadari bahwa ada teror horor tak main-main yang kemudian menghampiri mereka.

White Noise

Dari sutradara nominasi Academy Award, Noah Baumbach, film ini mengisahkan tentang komedi absurd tentang sebuah keluarga. Terutama, dalam usaha mereka untuk berdamai dengan cinta, kematian, dan peristiwa toxic.

White Noise dibintangi oleh Adam Driver, Greta Gerwig, dan juga Don Cheadle. Cerita dari film ini diangkat dari novel tahun 1985 karya Don DeLillo dengan judul yang sama.

Itulah tadi beberapa judul tontonan terbaru dari Netflix yang ternyata diadaptasi dari buku novel dengan cerita menarik untuk ditonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News