Santai

5 Tempat Wisata yang Wajib Anda Kunjungi di 2023, Termasuk Lombok, Indonesia

5 Tempat Wisata yang Wajib Anda Kunjungi di 2023, Termasuk Lombok, Indonesia

MOMSMONEY.ID - Setelah berangsur pulih dari Covid-19, banyak negara yang telah membuka pintu kunjungan wisatawan. Yuk intip rekomendasi 5 tempat wisata yang wajib Anda kunjungi di 2023. 

Architectural Digest membuat daftar tempat wisata yang wajib Anda kunjungi di 2023. Tempat-tempat ini cocok untuk liburan bersama keluarga atau untuk honeymoon dengan pasangan Anda. 

5 tempat wisata yang wajib Anda kunjungi ini memiliki suasana alam yang menyenangkan. Anda bisa memilih tempat-tempat tersembunyi yang jauh dari keramaian. 

Baca Juga: Asuransi BCA, Ini Jenis Asuransi Jiwa yang Ditawarkan BCA

5 tempat wisata yang wajib Anda kunjungi di 2023, mulai dari Italia hingga Indonesia

1. Capri, Italia
Anda bisa menikmati waktu berduaan dengan pasangan jika mengunjungi Capri di Italia. Rekomendasi tempat wisata yang satu ini jauh dari keramaian. Capri dikenal sebagai satu pulau yang memiliki keindahan tebing putih dan lanskap bertingkat penuh bangunan rumah. Anda bisa mencoba menginap di hotel mewah terbaru di sana, Hotel La Palma. 
Capri Italia

2. Big Island, Hawai
Rekomendasi tempat wisata yang bisa Anda kunjungi saat honeymoon adalah Big Island. Di sini banyak ditawarkan aktivitas alam seperti jelajah alam, kegiatan air dan taman nasional gunung api Hawaii. 

Big Island Hawaii

Jika punya kesempatan datang ke salah satu rekomendasi tempat wisata yang satu ini, coba menginap di Kona Village. Salah satu penginapan mewah pinggir pantai.

3. Santa Ynez Valley, California
Rekomendasi tempat wisata yang wajib Anda kunjungi di 2023 adalah surga wine yang satu ini. Melansir Visitsyv, Anda bisa menemukan 150 wineries di Santa Ynez Valley. Tak hanya itu, Anda juga bisa menikmati keindahan arsitektur Eropa dan tentunya pemandangan alam yang memanjakan mata. 

4. Ladakh India
Rekomendasi tempat wisata yang satu ini disebut juga sebagai Tibet Kecil, karena memiliki keindahan yang serupa. Lokasi wisata di India ini berada di wilayah pegunungan Himalaya sehingga menjadi salah satu tempat wisata tertinggi di dunia. 

Ladakh India

Ladakh India merupakan tempat yang juga menjadi lokasi tempat syuting 3 Idiots. Pasti Anda tak asing kan dengan keindahan lokasi yang satu ini? Sebuah wilayah yang dominan padang pasir dihimpit pegunungan batu, tak lupa pemandangan laut jernih yang indah.

Baca Juga: Romantis Banget, Ini Rekomendasi 5 Film Office Romance Bikin Kesengsem

5. Lombok, Indonesia
Jika Bali telah penuh dengan wisatawan, Anda bisa kunjungi Lombok. Pulau ini juga memberikan pemandangan dan kegiatan wisata yang lengkap. Mulai dari wisata kuliner, pegunungan yang dikenal Gunung Rinjani dan pulau-pulau kecil di tengah laut mulai dari yang terkenal Gili Trawangan hingga Gili Air. 

Gunung Rinjani Lombok Indonesia

Demikian informasi rekomendasi tempat wisata atau destinasi wisata mancanegara yang wajib Anda kunjungi di 2023. Semoga rencana Anda berjalan lancar ya Moms!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News