Santai

Asuransi BCA, Ini Jenis Asuransi Jiwa yang Ditawarkan BCA

Asuransi BCA, Ini Jenis Asuransi Jiwa yang Ditawarkan BCA

MOMSMONEY.ID - Jika Anda sedang mencari produk asuransi jiwa, tak ada salahnya melihat dan mempelajari asuransi jiwa dari BCA. 

Asuransi jiwa adalah jenis asuransi yang memberikan perlindungan bagi keluarga apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti kematian. 

Nah, asuransi jiwa ini bisa Moms dapatkan dari penawaran perbankan atau perusahaan asuransi sendiri.

Jika Anda nasabah BCA, tak ada salahnya mencoba produk asuransi yang ditawarkan dari bank swasta terbesar satu ini. Yuk, kenali apa saja asuransi jiwa BCA.

Baca Juga: Gratis Biaya Transaksi, Begini Cara Tarik Tunai & Transfer Danamon di ATM Bersama

BCA Life Proteksi Jiwa Optima

Merupakan asuransi jiwa yang memberikan manfaat meninggal dunia atau mengalami ketidakmampuan total karena sakit atau kecelakaan. 

Asuransi ini juga memberi pengembalian premi apabila tidak terjadi risiko selama masa pertanggungan asuransi. Adapun masa pembayaran premi 10 tahun dan masa perlindungan asuransi 15 tahun. 

Asuransi ini memberikan pengembalian premi secara bertahap pada akhir tahun polis ke-5, ke-10 dan ke-15 jika polis masih berlaku. 

Pembayaran premi mulai Rp 110.000 per bulan dan dengan sistem autodebet dari rekening tabungan BCA atau atau kartu kredit BCA

BCA Credit Life

Asuransi BCA Credit Life memberikan perlindungan pelunasan tagihan kartu kredit BCA tidak termasuk bunga kredit dan denda keterlambatan jika terjadi risiko meninggal dunia.

Produk ini juga memberikan santunan tambahan jika nasabah meninggal dunia akibat kecelakaan untuk ahli waris. 

Asuransi BCA Credit Life memberikan santunan pelunasan kartu kredit maksimal Rp 50 juta. Adapun santunan tambahan meninggal dunia akibat kecelakaan sebesar Rp 5 juta yang akan dibayarkan kepada ahli waris. 

Maxi Infinite Link Assurance

Asuransi jiwa BCA yang satu ini termasuk dalam unitlink yang mengandung risiko penurunan nilai pengembalian premi sesuai dengan fluktuasi pasar.

Unitlink merupakan campuran produk asuransi dengan produk investasi. Artinya, uang yang kembali pun bisa lebih tinggi dari simulasi. 

Asuransi jiwa ini melindungi hingga usia 99 tahun. Jadi, jika Anda ikut asuransi jiwa BCA yang satu ini Anda perlu membayarkan premi hingga usia 99 tahun, dan pertanggungan yang didapat hingga usia 99 tahun. 

Meski ada risiko, asuransi jiwa BCA ini tentu juga menawarkan berbagai keuntungan, yakni loyalty bonus hingga 100% premi dasar, ekstra alokasi hingga 5% premi dasar mulai tahun ke-11, dan perawatan rumahsakit di kamar privat di seluruh dunia. 

Baca Juga: Moms Wajib Tahu! Ini 5 Gejala Paru-Paru Basah pada Anak yang Perlu Diwaspadai

Demikian informasi mengenai asuransi jiwa yang ditawarkan oleh BCA. Sesuaikan dengan kebutuhan Anda dan pelajari polisnya sebelum memutuskan produk yang akan Anda gunakan sebagai asuransi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News