HOME, Bugar

5 Rekomendasi Whitening Body Lotion Menarik Buat Dicoba

5 Rekomendasi Whitening Body Lotion Menarik Buat Dicoba

MOMSMONEY.ID - Mempunyai kulit tubuh bersih, putih dan sehat adalah idaman banyak wanita. Penggunaan whitening body lotion menjadi cara yang tepat untuk mendapatkan hasil kulit yang diinginkan.

Namun, banyaknya produk whitening body lotion di pasaran pasti membuat Anda bingung untuk memilihnya bukan?

Nah, berikut Momsmoney merekomendasikan 5 whitening body lotion yang menarik buat Anda coba, moms. Yuk, cari tahu!

1. Vaseline Healthy White UV Lightening Lotion

Vaseline Healthy White UV

Buat Anda yang sering terpapar sinar matahari, Vaseline healthy white UV lightening lotion cocok untuk kulit cerah terlindungi. Melansir dari vaseline.com, memiliki kandungan Vitamin B3 alami, yang membantu kulit tampak lebih cerah dengan cara menghambat produksi melanin.

Triple sunscreens mencegah terjadinya penggelapan kulit dan kerusakan lebih lanjut. Selain itu, lotionnya meresap cepat tanpa rasa lengket di kulit. Vaseline healthy white UV lightening lotion mudah sekali anda dapatkan di online shop atau toko kosmetik lainnya. 

2. NIVEA Extra White Repair & Protect Lotion

Nivea extra white repair & protect

NIVEA extra white repair & protect lotion juga sangat mudah Anda dapatkan di pasaran. Lotion ini memiliki beberapa manfaat yang harus anda coba yaitu merawat dan melembabkan kulit, dapat menyaring sinar UVA/UVB, cocok untuk semua jenis kulit dan pastinya tidak terasa lengket.

Melansir dari nivea.co.id, kandungan di dalamnya terdapat  40x Vitamin C dari ekstrak Camu-camu Berry untuk mencerahkan, NIVEA Double UV Protection, menjaga kulit Anda agar tetap cerah dari efek negatif sinar matahari.

Lotion ini dapat merawat 10 tanda kulit kusam dan rusak yang anda alami seperti: 1. kulit kusam terakumulasi akibat sinar matahari  2. bintik hitam 3. warna kulit tidak merata 4. kasar 5. bersisik 6. pecah-pecah 7. terasa kaku/kering 8. tidak mulus 9. warna kulit kusam natural 10. terasa gatal.

Baca Juga: Ketahui Manfaat Mengonsumsi Jus Seledri Untuk Kulit

3. Fair n Pink Whitening Body Serum 

Fair n pink whitening body serum

Melandir dari productnation.co.id, fair n pink whitening body serum memiliki kandungan arbutin yang berasal dari dari tanaman bearberry, zat aktif ini akan menghambat pembentukan melanin atau zat warna kulit sehingga kulit cerahmu tampak seketika.

Lotion ini dipercaya dapat mencerahkan berbagai area kulit tertentu seperti ketiak, leher, lutut atau bagian kulit yang sensitif karena ekstrak daun sirihnya tidak akan mengakibatkan iritasi. Anda dapat memesan produk ini di online shop.

4. Garnier Light Complete White Body Serum Milk UV Lotion

Garnier light complete extra

Selanjunya ada Garnier Light Complete White Body Serum Milk UV Lotion yang dapat memutihkan kulit anda. Kandungan Bifida Ferment Lysate, antioksidan yang dapat melindungi kulit dari efek buruk sinar ultraviolet.

Sementara itu, sun filter organik bernama octocrylene, berfungsi menyerap UVB dan mencegah kulit jadi gelap, terbakar, hingga kanker kulit. Produk ini diklaim mampu membuat kulit tampak lebih cerah hanya dalam satu minggu saja. Wah, bikin penasaran ya.

5. HN Body Care 

HN body care

HN body care merupakan produk lokal dan telah memiliki izin resmi BPOM. HN body care ini dikemas dalam 4 produk yaitu sabun, day lotion, night lotion dan body scrub.

Seluruh rangkaian produk tersebut anda gunakan setiap hari agar mendapatkan hasil terbaik. Kandungan lotion dari HN memiliki UV Filter SPF 30 yang dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Night lotion-nya akan mencerahkan kulit dengan ekstrak papaya saat anda tidur di malam hari.

Itulah lima rekomendasi whitening body lotion menarik buat anda coba, moms. Tetap selalu perhatikan komposisi dan keamanan produk body lotion yang anda pakai. Cantik selalu, moms!

Selanjutnya: 5 Rekomendasi Bedak Dingin Lawas buat Atasi Masalah Kulit Wajah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News