HOME, Bugar

5 Rekomendasi Serum Wajah Lebih Glowing, Tertarik Mencoba?

5 Rekomendasi Serum Wajah Lebih Glowing, Tertarik Mencoba?

MOMSMONEY.ID - Salah satu cara  memiliki wajah glowing adalah rutin menggunakan serum. Perawatan ini berfungsi untuk mengatasi masalah kulit wajah yang kering, kerut dan tekstur kulit yang tidak merata. Serum mengandung vitamin C yang dapat mencegah penuaan dini dan melawan radikal bebas.

Selain itu, serum juga dapat membuat wajah anda menjadi glowing tentunya. Momsmoney telah memilih 5 rekomendasi serum wajah lebih glowing yang bisa anda coba, yaitu:

1. Somethinc Niacinamide Moisture Beet Serum

Somethinc Niacinamide Moisture Beet Serum

Rekomendasi serum wajah yang pertama yaitu Somethinc Niacinamide Moisture Beet Serum. Serum ini brand lokal yang lagi naik daun, moms. Dengan kandungan Niacinamide + Moisture Beet Serum, serum ini ampuh sekali dalam memudarkan noda hitam dan bekas jerawat dengan dua kandungan bahan aktifnya. 

Serum wajah ini bertekstur cair dan tidak lengket. Kandungan Niacinamide-nya dapat memperkuat lapisan pelindung kulit dengan memproduksi ceramide. Lalu, ekstrak buah bitnya membantu melawan radikal bebas dan memberikan kelembapan pada kulit. Serum ini siap memberikan wajah glowing untuk anda.

2. The Ordinary Ascorbic Acid 8% Alpha Arbutin 2%

The Ordinary Ascorbic Acid 8% Alpha Arbutin 2%

Serum wajah dari The Ordinary telah  memproduksi serum pemutih dengan kandungan asam askorbat dan alpha arbutin. Bagi Anda yang ingin mendapatkan kulit wajah lebih cerah dalam waktu cukup singkat, cobalah produk unggulan satu ini. Cukup dengan formulasi kedua komponen tersebut, serum water-free formula ini akan membuat wajah anda glowing dan sehat.

Selain mengutamakan fungsi pencerah, kandungan vitamin C dalam serum ini ikut membantu menyamarkan tanda penuaan. Produk ini aman dipakai semua orang dengan tipe kulit apa pun berkat formulanya yang tanpa alkohol, bebas minyak, silicone-free, cruelty-free, gluten-free, dan nut-free.

Baca Juga: Cari Tahu 5 Manfaat Bahan Alpha Arbutin pada Produk Skincare

3. Olay Regenerist Micro-Sculpting Serum

Olay Regenerist Micro-Sculpting Serum

Serum wajah selanjutnya yaitu Olay Regenerist Micro-Sculpting Serum. Serum ini memiliki tingkat konsentrasi amino-peptide complex tertinggi yang membantu mengencangkan kulit wajah yang kendur. Area rawan kerutan, seperti daerah sekitar mata, rahang, dan leher akan terasa kencang dengan pemakaian selama dua minggu. Selain berfokus pada anti-aging, serum ini juga dapat membuat wajah glowing. Kandungan niacinamide pada serum wajah ini mampu mengatasi noda hitam dan bekas jerawat anda. 

4. SK-II Facial Treatment Essence

SK-II Facial Treatment Essence

Produk serum dari SK-II terkenal dengan produknya yang memiliki manfaat baik bagi kulit. SK-II akan mewujudkan kulit mulus dan prima setiap hari. Dengan mengombinasikan formula PiteraTM yang sudah dipatenkan oleh SK-II, serum ini akan melembutkan kulit wajah sekaligus membersihkan sel mati dari lapisan permukaan kulit.

Hanya dalam pemakaian teratur selama 2 minggu, facial essence persembahan SK-II ini menjamin kulit yang senantiasa muda. Untuk Anda yang ingin menyamarkan bintik hitam, mengurangi kerutan, meratakan tekstur kulit, dan membuat kulit terasa kencang.

5.  Elsheskin Vitamin C Serum 

 Elsheskin Vitamin C Serum

Satu lagi brand lokal yang harus ada coba yaitu Elsheskin Vitamin C Serum. Serum ini dapat mengurangi kekusaman pada wajah berkat kandungan vitamin C di dalamnya, serta dapat bekerja sebagai antioksidan sehingga mampu melawan radikal bebas yang dapat memicu penuaan dini. Selain itu, Elsheskin Vitamin C Serum juga dapat menjaga kelembapan kulit wajah.

Anda bisa menggunakan serum wajah ini pada pagi dan malam hari. Gunakan 1–2 tetes serum ini secara merata ke seluruh wajah. Bagi anda pemilik kulit berjerawat, Anda tetap bisa menggunakan produk ini meski sedang jerawatan. Namun, ada baiknya berkonsultasi dengan dokter kulit terlebih dahulu.

Itulah 5 rekomendasi serum wajah yang membuat anda lebih glowing. Produk ini bisa didapatkan di toko online atau website resmi. Pilihlah serum yang sesuai dengan masalah kulit wajah anda. Jadi, serum mana yang ingin dicoba?

Selanjutnya: Inilah 8 Cara yang Tepat dan Aman, Mendapatkan Wajah Glowing

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News