Bugar

5 Rekomendasi Serum Dark Spot, Efektif Mengatasi Masalah Kulit Anda

5 Rekomendasi Serum Dark Spot, Efektif Mengatasi Masalah Kulit Anda

MOMSMONEY.ID - Tak perlu khawatir, Anda bisa mencoba rekomendasi serum dark spot pilihan MomsMoney berikut ini. Dapatkan kulit wajah cerah merata, lembab dan mulus dengan pemakaian produk skincare yang tepat.

Jika Anda mengalami masalah dark spot, maka Anda bisa mencoba serum dark spot di bawah ini yang aman buat kulit.

Lebih jelasnya, berikut lima rekomendasi serum dark spot yang menarik untuk digunakan, yaitu: 

1. Lacoco Dark Spot Essence

Harga: Rp190.000

Rekomendasi serum dark spot pertama adalah Lacoco Dark Spot Essence. Serum dark spot ini mengandung tranexamex acid yang memiliki kemampuan maximal dalam memudarkan flek hitam yang sama cepat nya dengan teknologi laser.

Kemudian, memiliki kandungan berbagai bahan alami yang sangat aman bagi berbagai jenis kulit wajah. Selain itu, terdapat ekstrak mulberi yang berfungsi sebagai anti oksidan bagi kulit, ekstrak licorice yang berfungsi memudarkan flek hitam dan bekas jerawat serta mencerahkan wajah.

Serta kandungan ekstrak wortel bermanfaat untuk Vitamin A dan E sebagai pelembab, dan mencegah penuaan dini. Tentunya, Lacoco Dark Spot Essence bebas dari bahan kimia. Serum dark spot ini juga mampu menghilangkan komedo dan bekas luka di tubuh. 

Baca Juga: 4 Rekomendasi Sheet Mask untuk Kulit Kering, Mendinginkan dan Segar

2. N'Pure Cica Dark Spot

Harga: Rp 69.000-Rp 79.000

Rekomendasi serum dark spot selanjutnya adalah N'Pure Cica Dark Spot. Produk serum dark spot terbaru dari brand N'Pure ini mengandung Natural Centella Asiatica Leaf Water, Ferulic Acid, 10% Stabilized Vitamin C, dan Vitamin E yang membantu menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat.

Serum dark spot ini telah teruji oleh BPOM dan halal digunakan, aman dipakai untuk ibu hamil dan ibu menyusui. Gunakan N'Pure Cica Dark Spot pada pagi dan malam hari di area dengan noda hitam. 

3. Wardah Crystal Secret Dark Spot and Brightening Serum

Harga: Rp 79.000

Wardah Crystal Secret Dark Spot and Brightening Serum menjadi rekomendasi serum dark spot yang menarik dicoba. 

Serum dark spot ini mengandung Edelweiss Extract formulanya bantu menjaga dan melindungi skin barrier Anda dari faktor penyebab kulit kusam, polusi debu, paparan sinar Matahari dan lain-lain. 

Diformulasikan khusus dengan kombinasi bahan aktif pencerah terbaik Alpha Arbutin, Edelweiss Extract yang bekerja secara intensif mencerahkan, meratakan warna kulit serta menyamarkan flek hitam dan bekas jerawat untuk kulit tampak lebih cerah sebening kristal.

Sehingga, kulit halus, cerah dan lembut bisa Anda dapatkan. 

4. Avoskin Your Skin Bae Niacinamide 12% + Centella Asiatica

Harga: Rp 139.000

Berikutnya, rekomendasi serum dark spot yang tak kalah bagus adalah Avoskin Your Skin Bae Niacinamide 12% + Centella Asiatica. 

Brightening dan hydrating serum terbaru dari Avoskin dengan Niacinamide 12% yang berfungsi optimal sebagai booster untuk mencerahkan kulit, memudarkan dark spots, anti acne, anti aging, dan mampu melembapkan kulit.

Ditambah dengan ekstrak Centella Asiatica sebagai anti inflammatory agent yang juga efektif berfungsi sebagai proses penyembuhan luka. Perpaduan keduanya menghasilkan serum yang efektif untuk menjaga kulit cerah maksimal, terhidrasi, terhindar dari masalah jerawat, dan iritasi.

5. MS Glow Dark Spot Serum 

Harga: Rp 100.000

Rekomendasi serum dark spot lainnya adalah MS Glow Dark Spot Serum. Terdapat berbagai kandungan terbaik di dalamnya, seperti Melazero, Niacinamide, dan DNAura, dimana dark spot serum dapat memberikan efek dingin pada kulit dan memudarkan noda wajah.

Pada kandungan Rhizoma Arisaematis (RA; Melazero), komposisi spesial yang dianggap sebagai mekanisme baru dan inovatif untuk mencerahkan kulit secara cepat.

Selain itu, dapat menghambat pigmentasi kulit sehingga secara bertahap dapat memudarkan noda bekas jerawat, flek hitam, dan bekas luka.

Terdapat juga kandungan Niacinamide (Vitamin B3) yang mampu mencerahkan dan meningkatkan imunitas kulit. Serum dark spot Ms Glow ini sangat menarik untuk digunakan sehari-hari. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News