Bugar

4 Rekomendasi Sheet Mask untuk Kulit Kering, Mendinginkan dan Segar

4 Rekomendasi Sheet Mask untuk Kulit Kering, Mendinginkan dan Segar

MOMSMONEY.ID - Ingin kulit terasa dingin dan segar? Simak empat rekomendasi sheet mask untuk kulit kering. 

Saat kondisi kulit wajah terlihat kusam dan tidak nyaman, Anda memerlukan produk skincare yang bisa menenangkan kulit. Salah satu produk yang mudah digunakan yaitu sheet mask.

Jika Anda termasuk pemilik jenis kulit kering, berikut ini empat rekomendasi sheet mask untuk kulit pilihan MomsMoney

1. St Ives Revitalizing Revitalizing Acai

Harga : Rp 34.300

Masker ini dibuat untuk pemilik kulit yang ekstra kering. Melansir St. Ives Official Store, masker ini terbuat dari 100% ekstrak aprikot dan dirajut dari 100% cotton untuk daya serap yang baik.

St Ives Revitalizing Revitalizing Acai akan membuat kulit menjadi lebih cantik dan bersinar.

Masker yang terbuat dari fiber, katun, selulosa dan juga sari kelapa ini bersifat lembut dan dingin yang dapat menyegarkan kulit. Setiap masker mengandung bahan-bahan superfood, dan untuk hasil terbaik gunakanlah selama 10 menit.

2. Himalaya Deep Moisturizing Black Bee Honey and Aloe Vera Sheet Mask

Harga : Rp 25.000

Rekomendasi sheet mask selanjutnya berasal dari produk Himalaya, yaitu Deep Moisturizing Black Bee Honey and Aloe Vera Sheet Mask. Sheet mask ini diperkaya dengan Black Bee Honey (Madu Lebah Hitam) dan Aloe Vera (Lidah Buaya).

Kemudian, tekstur lembaran masker terasa sangat lembut dan mampu menutupi wajah dengan sempurna. Masker ini juga bisa memberikan hidrasi secara intens, serta mempertahankan kulit yang lembut dan halus. 

Melansir Himalaya Official Store, sheet mask ini mengandung bahan terbaik untuk kulit seperti Black Bee Honey (Madu Lebah Hitam) yang mana bisa meningkatkan warna kulit yang merata, mengurangi produksi sebum berlebih dan membantu tingkat kadar minyak di kulit, serta meningkatkan hidrasi, elastisitas dan kehalusan kulit dan melindungi skin barrier.

Selanjutnya, terdapat kandungan vitamin C yang mana bermanfaat untuk membuat kulit berkilau alami, memilki property yang mencerahkan kulit dan memiliki property yang melembabkan dan menghaluskan kulit. 

Baca Juga: Promo Tiket.com Hotel Pilihan Indonesia s.d 24 Nov 2022 dengan Diskon Hingga 45%

3. NPURE Centella Asiatica Sheet Mask

Harga : Rp 16.900

Produk sheet mask dari NPure juga tidak boleh dilewatkan adalah NPURE Centella Asiatica Sheet Mask. Sheet mask ini terbuat dari Centella Asiatica yang biasa dikenal dengan nama daun pegagan.

Daun hijau berbentuk kipas ini sudah sejak dulu dipakai oleh bangsa Asia sebagai tanaman herbal. 

Centella Asiatica memiliki banyak manfaat untuk kulit seperti kaya akan antioksidan, asam amino, beta karoten, asam lemak, dan phytochemical, yang mampu menjadi  ‘anti-aging power’, dapat mempercepat penyembuhan jerawat/luka, membantu menghilangkan noda dan bekas luka, menenangkan peradangan kulit kemerahan (acne care) dan meningkatkan produksi kolagen.

Melansir Npure Official Store, N’Pure Cica Face Sheet Mask terdiri dari beberapa kandungan seperti Centella asiatica leaf water, Niacinamide, Caffeine, Allantoin, Panthenol dan Salicylic Acid.

4. Wardah Nature Daily Sheet Mask Aloe Vera

Harga : Rp 17.500

Rekomendasi sheet mask untuk kulit kering selanjutnya dari Wardah Nature Daily Sheet Mask Aloe Vera.

Sheet mask ini berbentuk lembaran yang mengandung Micro Particle Essence yang memiliki ukuran partikel sangat kecil sehingga essence dapat meresap lebih cepat ke dalam kulit.

Terdapat kandungan 100% Lyocell Fibers yang membuat kulit terasa lembut, halus dan menempel dengan baik pada kulit wajah.

Selain itu, sheet mask ini juga memiliki kandungan natural dalam setiap variannya yang sesuai dengan kebutuhan kulit wajah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News