HOME, Santai

5 Idol Kpop dan Aktris Korea Ini Punya Kembaran Artis Indonesia Loh! Cari Tahu Yuk!

5 Idol Kpop dan Aktris Korea Ini Punya Kembaran Artis Indonesia Loh! Cari Tahu Yuk!

MOMSMONEY.ID - Dunia hiburan Korea menjadi semakin lekat dengan dunia hiburan Indonesia. Banyak hiburan Korea seperti lagu, penyanyi, maupun film dan drama yang dinikmati oleh orang Indonesia.

Korea juga terkenal dengan para idol yang merupakan penyanyi dalam sebuah girl atau boy grup dan juga aktor atau aktrisnya. Kebanyakan para idol dan bintang papan atas Korea memiliki paras yang tampan dan juga cantik.

Baca Juga: Ini Wajib Ada di Kamar Minimalis ala Korea, Catat, ya!

Beberapa idol dan aktris Korea bahkan ada yang memiliki wajah seperti para artis Indonesia, loh! Simak daftarnya berikut ini.

Huh Yunjin – LE SSERAFIM

Girl group baru yang diusung oleh HYBE ini memiliki total enam member atau anggota perempuan dengan paras yang cantik dan menarik. Salah satu member yang menarik perhatian adalah Huh Yunjin karena memiliki wajah yang mirip dengan artis Indonesia yaitu Dewi Perssik. Bahkan video yang menampilkan kesamaan mereke berdua telah banyak beredar di sosial media seperti Tik Tok.

Seo Yea Ji

Aktris Seo Yea Ji juga merupakan salah satu aktris yang juga memiliki kembaran dengan artis Indonesia. Seo Yea Ji kerap kali disebut sebagai aktris yang memiliki wajah mirip dengan salah satu selebriti chef Indonesia, yaitu Chef Renata. Bahkan keduanya sama-sama memiliki pesona perempuan yang berkarisma dan dingin.

Baca Juga: Bikin Nangis, Ini Rekomendasi 4 Drama Korea Dengan Sad Ending Terbaik!

Boo Seungkwan – SEVENTEEN

SEVENTEEN merupakan salah satu boy group populer dari Korea yang memiliki banyak penggemar dari Indonesia. Fans dari boygroup ini bahkan sering menyebut salah satu member SEVENTEEN memiliki paras yang sama dengan artis Indonesia. Boo Seungkwan adalah member SEVENTEEN yang memiliki wajah dan paras yang mirip dengan Rangga Moela, mantan anggota boy band SM*SH.

Choi Siwon – Super Junior

Member boy group legendaris Korea, Super Junior juga tak luput dari perhatian penggemarnya. Salah satu membernya yang populer di Indonesia karena memiliki pesona menawan, yaitu Choi Siwon juga disebut-sebut memiliki kembaran artis Indonesia. Netizen menyebutkan bahwa Choi Siwon memiliki wajah yang mirip dengan artis Boy William.

Jaemin – NCT

Member boy group NCT, Jaemin juga telah lama dikenal karena memiliki paras dan perawakan yang kembar dengan salah satu artis Indonesia. Banyak video yang beredar di sosial media yang menunjukkan kemiripan antara Jaemin, NCT dengan salah satu artis Indonesia yaitu Iqbaal Ramadhan mantan anggota boy band Indonesia CJR.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News