Santai

5 Fakta Menarik Tentang Aura yang Jarang Diketahui Banyak Orang! Cari Tahu Yuk!

5 Fakta Menarik Tentang Aura yang Jarang Diketahui Banyak Orang! Cari Tahu Yuk!

MOMSMONEY.ID - Aura adalah satu hal yang kerap menjadi topik menarik untuk dibahas. Aura sendiri menurut laman Health Line adalah, sebuah hal yang tidak kasat mata yang diradiasikan oleh seseorang melalui gelombang elektrik yang sangat kecil.

Seperti yang diketahui, aura biasanya dipancarkan dalam beragam warna, tergantung dari energi yang dipancarkan oleh orang tersebut. Cara untuk melihat aura pun bisa dilakukan melalui foto aura.

Baca Juga: Sedang Diet? Yuk Coba Kurangi Nafsu Makan dengan 4 Cara Sehat Ini!

Namun, ada beberapa fakta tentang aura lainnya, yang jarang diketahui orang. Berikut ini adalah beberapa diantaranya.

Aura bisa berubah

Melansir dari laman Mind Body Green, aura yang dimiliki dan dipancarkan setiap orang bisa berubah dan mengalami perubahan karena banyak faktor. Biasanya beberapa orang akan dengan mudah mengalami perubahan warna aura, namun akan tetap memiliki satu atau dua aura yang secara konstan akan terlihat.

Terbentuk dari kepribadian

Aura terbentuk dari kepribadian seseorang yang merefleksikan kesehatan fisik, emosi, dan juga spiritual. Aura juga dapat terbentuk dari pengalaman dan juga perasaan yang berbeda-beda dalam beberapa hal. Namun pengaruh besar yang mempengaruhi perubahan dan pembentukan warna aura adalah kesehatan fisik, emosi, dan juga spiritual.

Baca Juga: Sudah Tahu Belum, 4 Penyakit Ini Bisa Sembuh Melalui Aktivitas Seksual Loh!

Aura memiliki 7 lapisan

Setiap orang memiliki aura yang memiliki 7 lapisan. Laman Bustle menjelaskan bahwa, 7 lapisan aura berbeda tersebut merupakan aura yang merefleksikan 7 chakra dalam tubuh manusia. Layer pertama adalah yang berkaitan dengan fisik, kedua adalah lapisan emosi atau mood, ketiga lapisan metal, keempat adalah lapisan astral, lapisan kelima adalah lapisan persona, lapisan keenam adalah lapisan pencerahan, dan yang terakhir adalah lapisan spiritual.

Terdiri dari 7 warna

Secara umum, aura terdiri dari tujuh warna berbeda. Yaitu, merah, oranye, kuning, hijau, biru, indigo, dan violet. Ketujuh warna aura tersebut tentunya memiliki arti dan interprestasi yang berbeda-beda.

Aura bisa dibersihkan

Setiap orang akan memiliki aura yang bisa berubah seiring dengan bertambahnya waktu. Terkadang aura bisa memiliki warna yang keruh karena sebuah faktor yang mempengaruhinya. Namun tak perlu khawatir, aura bisa dibersihkan. Ada berbagai cara untuk membersihkan aura. Diantaranya adalah dengan melakukan meditasi, visualisasi, afirmasi positif hingga melakukan healing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News