Keluarga

5 Drama Korea Im Soo Hyang, Paling Baru Ada Kokdu: Season of Deity

5 Drama Korea Im Soo Hyang, Paling Baru Ada Kokdu: Season of Deity

MOMSMONEY.ID - Ini rekomendasi drama Korea yang dibintangi aktris Im Soo Hyang dan wajib ditonton penggemarnya.

Im Soo Hyang adalah salah satu aktris populer Korea yang banyak bintangi drama Korea.

Terbaru, ia membintangi drakor berjudul Kokdu: Season of Deity bersama aktor Kim Jung Hyun.

Selain Kokdu: Season of Deity, Im Soo Hyang juga pernah bintangi drama Korea lainnya juga. Berikut beberapa daftarnya:

Baca Juga: Sinopsis Kokdu: Season of Deity, Ceritakan Kisah Cinta Grim Reaper Korea

Kokdu: Season of Deity 

Kisah drama Korea mengikuti cerita cinta antara grim reaper atau malaikat maut dengan seorang dokter yang memiliki kemampuan spesial. Keduanya bertemu dan tanpa disadari mulai saling peduli dan menyukai satu sama lain.

Beberapa bintang papan atas Korea juga terlibat membintangi drama Korea Kokdu: Season of Deity. Di antaranya ada Kim Jung Hyun, Im Soo Hyang, Kim Da Som, dan Ahn Woo Yeon.

My ID Is Gangnam Beauty

Aktris Im Soo Hyang dipasangkan dengan Cha Eun Woo dalam drama romantis ini. Kisahnya mengikuti tentang seorang mahasiswa perempuan yang melakukan operasi plastik agar terhindar dari perundungan dan rasa insecure.

Namun, siapa sangka, ia malah bertemu dengan teman kuliahnya, seorang pria yang baik hati dan tidak memandang masa lalunya sebelum melakukan operasi plastik. Drakor ini juga diadaptasi dari webtoon populer, lo.

Baca Juga: Kurang Populer, 6 Drakor Underrated Ini Punya Cerita Bagus dan Menarik

Woori the Virgin

Drama Woori the Virgin dibintangi oleh Lim Soo Hyang, Sung Hoon, dan juga Shin Dong Wook. Drama yang satu ini mengusung genre satire dan juga romance dalam ceritanya.

Dalam suatu kesempatan, Woo Ri mengunjungi dokter kandungan atau obgyn untuk melakukan check up rutinnya. Tak disangka sang dokter melakukan kesalahan yang kemudian membuat Woo Ri hamil.

Graceful Family

Menampilkan Im Soo Hyang, drakor ini juga memiliki tema tentang balas dendam orang kaya. Setelah kematian ibunya yang dibunuh tiba-tiba, seorang anak perempuan keturunan orang kaya berusaha untuk mencari tahu kisah dibalik kematian sang ibu.

Usut punya usut ternyata kematian sang ibu masih berkaitan dengan keluarganya sendiri yang sengaja menutupi kejadian tersebut.

Doctor Lawyer

Doctor Lawyer dibintangi oleh So Ji Sub dan juga Im Soo Hyang yang bertema legal atau hukum. Bedanya, cerita pada drakor ini berpusat pada seorang mantan dokter bedah yang kini menjadi seorang pengacara medis.

Ia berfokus untuk menangani kasus malpraktek sekaligus mengungkap kebenaran tentang kematian seorang pasiennya pada masa lalu yang membuatnya kehilangan lisensi dokternya.

Populer semua, itulah tadi daftar drama Korea yang dibintangi oleh Im Soo Hyang, pemeran Han Gye Jeol di drakor Kokdu: Season of Deity.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News