HOME, Santai

493 Km For You, Drama Korea Baru Ceritakan Kisah Atlit Bulu Tangkis, Ini Sinopsisnya!

493 Km For You, Drama Korea Baru Ceritakan Kisah Atlit Bulu Tangkis, Ini Sinopsisnya!

MOMSMONEY.ID - Drama Korea dengan tema kisah olahraga kembali tayang dengan judul terbarunya. Sebuah drama Korea yang mengangkat kisah dari dunia olahraga bulu tangkis akan segera tayang dan menghiasi layar kaca.

Berjudul Love All Play atau 493 Km for You, drama Korea olahraga ini memiliki genre drama romance.

Drama Love All Play dibintangi oleh Chae Jong Hyeop dan aktris Park Ju Hyun. Keduanya merupakan aktor dan aktris Korea yang populer karena kerap menjadi karakter second lead dalam setiap dramanya.

Baca Juga: Moms Jangan Asal Panaskan Ya! 5 Benda Ini Tidak Boleh Dimasukan Ke Microwave, Loh!

493 Km for You telah dijadwalkan tayang mulai tanggal 13 April 2022 ini. Drama ini pun telah merilis teasernya sebelum mulai tayang di layar kaca.

Drama olahraga romantis ini akan mengikuti kisah dua orang atlit bulu tangkis pria dan wanita. Seorang atlit badminton wanita bernama Park Tae Joon harus keluar dari karirnya sebagai atlit badminton dikarenakan sebuah kasus.

Di sisi lain, Park Tae Joon merupakan seorang pemuda yang memiliki ketertarikan dalam dunia bulu tangkis karena ayahnya mengelola sebuah toko peralatan bulu tangkis.

Keduanya kemudian dipertemukan dalam sebuah tim bulu tangkis. Dimana mereka berdua juga digabungkan menjadi pasangan ganda putra dan putri dari tim tersebut.

Baca Juga: Bakar Lemak Banget! Ini 4 Rekomendasi Channel Youtube Fitness Bikin Keringetan!

Hubungan mereka tak hanya berlanjut sebatas atlit saja, ternyata keduanya mulai teratarik dan menyukai masing-masing.

Hingga benih-benih cinta mulai muncul yang disebabkan karena kebiasaan dan kebersamaan mereka selama berlatih menjadi atlit.

Drama Love All Play atau 493 Km for You ini sendiri memiliki total episode sebanyak 16 episode yang akan tayang setiap hari Rabu dan Kamis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News