HOME, Keluarga

4 Varian Sunscreen Wardah yang Bagus dan Terjangkau, Patut Anda Coba!

4 Varian Sunscreen Wardah yang Bagus dan Terjangkau, Patut Anda Coba!

MOMSMONEY.ID - Termasuk basic skincare, penggunaan sunscreen tidak boleh dilewatkan setiap hari meski cuaca sedang mendung. Dari banyaknya produk sunscreen yang ada, sunscreen dari brand Wardah cukup banyak diidolakan oleh khalayak.

Selain harganya yang terjangkau, sunscreen Wardah juga memiliki kualitas yang terbilang bagus dan sudah memiliki 4 varian yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.

Simak, inilah 4 varian sunscreen Wardah yang patut untuk Anda coba.

Baca Juga: 4 Tips Makeup yang Cetar namun Sederhana untuk Merayakan Tahun Baru

1. Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF 30 PA+++

Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF 30 PA+++

Memiliki kandungan SPF yang paling kecil di antara sunscreen Wardah lainnya, Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF 30 PA+++ tetap mampu memberikan perlindungan bagi kulit saat beraktivitas di luar rumah. Produk ini mampu membantu mengurangi kulit kusam akibat paparan blue light, mencegah penuaan dini, mencegah munculnya bintik hitam, dan melindungi kulit dari risiko kanker.

Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF 30 PA+++ nyaman untuk digunakan karena memiliki tekstur yang ringan, watery feel, dan no white cast. Selain itu, sunscreen ini juga Alcohol Free dan Non-Comedogenic sehingga aman untuk semua jenis kulit serta mengandung Vitamin E dan Pro Vitamin B5 yang dapat membantu memenuhi kebutuhan nutrisi kulit sehari-hari.

Harga Normal: Rp 35.000 (40ml)

2. Wardah UV Shield Aqua Fresh Essence SPF 50 PA++++

Wardah UV Shield Aqua Fresh Essence SPF 50 PA++++

Wardah UV Shield Aqua Fresh Essence SPF 50 PA++++ adalah sunscreen dengan Broad Spectrum Protection yang 50x lebih optimal untuk menjaga kulit dari sinar UVA / UVB serta pancaran blue light berlebih.

Dengan inovasi formula 0% Alkohol, sunscreen ini memiliki tekstur yang ringan dan tidak lengket. Kelebihan lain dari Wardah UV Shield Aqua Fresh Essence SPF 50 PA++++ yakni memiliki Aquafused Technology yang menjadikannya terasa segar seperti air dan mampu menghidrasi kulit secara terus-menerus.

Harga Normal: Rp 55.000 (30ml)

3. Wardah UV Shield Active Protection Serum SPF 50 PA++++

Wardah UV Shield Active Protection Serum SPF 50 PA++++

Wardah UV Shield Aqua Fresh Essence SPF 50 PA++++ tidak hanya mampu melindungi kulit dari sinar UVA / UVB dan pancaran blue light berlebih, namun juga memiliki formula Waterproof Active yang menjadikan sunscreen ini tidak mudah luntur meski terkena air dan keringat.

Wardah UV Shield Aqua Fresh Essence SPF 50 PA++++ sangat cocok digunakan untuk aktivitas dinamis di bawah paparan sinar matahari seperti olahraga lari, berenang, dan berjemur di pantai.

Harga Normal: Rp 73.500 (35ml)

4. Wardah UV Shield Light Matte Sun Stick SPF 50 PA++++

Wardah UV Shield Light Matte Sun Stick SPF 50 PA++++

Varian sunscreen Wardah terakhir adalah Wardah UV Shield Light Matte Sun Stick SPF 50 PA++++. Lain dari varian sunscreen Wardah lainnya, sunscreen ini memiliki bentuk stick yang praktis dan nyaman untuk digunakan setiap hari. Bahkan, produk ini menjadi 3 in 1 On The Go Sun Stick (Serum + Primer + Sunscreen) pertama di Indonesia lho Moms.

Sesuai namanya, Wardah UV Shield Light Matte Sun Stick SPF 50 PA++++ memiliki hasil akhir matte namun smooth sehingga dapat digunakan sebagai primer sebelum menggunakan makeup supaya makeup lebih menyatu dan tahan lama hingga 8 jam. Kelebihan lain dari sunscreen ini yaitu mengandung Vitamin E Serum untuk melembabkan dan melindungi kulit dari polusi serta radikal bebas, Sebum Absorber yang berguna untuk mengontrol minyak, dan dilengkapi dengan Water and Sweat Resistant Technology sehingga cocok untuk berbagai aktivitas yang dinamis sehari-hari.

Harga Normal: Rp 96.000 (20gr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News