HOME, Santai

4 Tontonan Netflix Siap Tayang Hari Ini! Berikut Daftar Judulnya!

4 Tontonan Netflix Siap Tayang Hari Ini! Berikut Daftar Judulnya!

MOMSMONEY.ID - Netflix kembali menyajikan beberapa tontonan terbaru yang akan ditayangkan pada hari ini di platform streamingnya.

Beberapa judul serial dan film terbaru Netflix dipastikan akan memberikan hiburan untuk mengisi waktu akhir pekan.

Berikut ini adalah beberapa daftar tontonan terbaru Netflix yang dijadwalkan tayang hari ini.

Baca Juga: Film Fantasi Romantis Mandarin Terbaru yang Wajib Ditonton

Choose or Die

Choose or Die merupakan film yang dibintangi oleh Iola Evans, Asa Butterfield, dan Eddie Marsan.  Film terbaru Netflix bergenre horror thriller yang menegangkan ini akan tayang perdana pada hari ini tanggal 15 April 2022.

Tergoda untuk memenangkan beberapa uang tunai sebagai hadiah, dua orang teman merubah sebuah permainan video game dari tahun 1980an yang misterius. Dimana kemudian keduanya terperangkap dalam dunia dalam video game tersebut yang penuh teror dan hal-hal diluar kendali.

Heirs to the Land

Serial dari Spanyol yang bergene drama periode ini akan menampilkan cerita yang emosional dan juga dark. Diangkat dari sebuah cerita di buku, serial ini juga akan tayang perdana pada hari ini.

Heirs to the Land menceritakan tentang seorang pria bernama Hugo yang tinggal di Barcelona pada abad ke-14. Dimana ia harus bekerja untuk dirinya dan juga menjaga janjinya pada keluarga Espanyol.

Baca Juga: Rekomendasi 4 Variety Show Misteri Teka-Teki dari Korea! Tonton Yuk!

Anatomy of a Scandal

Bergenre kriminal dan politik, serial dari Inggris yang provokatif ini dibintangi Sienna Miller, Michelle Dockery, Rupert Friend, dan Naomi Scott.

Serial ini menceritakan tentang kehidupan privilege Sophie sebagai seorang istri dari politikus besar, James. Hingga sebuah skandal rahasia kemudian muncul dan membuat sang suami dan dirinya harus menghadapo permasalahan kriminal yang mengejutkan.

Mai

Serial selanjutnya yang juga akan tayang pada hari ini, adalah serial dengan genre drama dan thriller dari India.

Mai mengisahkan tentang kisah seorang ibu yang sedang berkabung menemukan kisah kriminal tersembunyi dari kematian sang anak. Hingga kemudian ia berusaha untuk melakukan segala cara untuk mengungkap segala kecurigaan atas kematian anaknya kepada pihak berwajib.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News