HOME, Santai

Film Fantasi Romantis Mandarin Terbaru yang Wajib Ditonton

Film Fantasi Romantis Mandarin Terbaru yang Wajib Ditonton

MOMSMONEY.ID -  Film romantis tak hanya bisa didapatkan dari dunia perfilman Korea saja. Beberapa film romantis dari Taiwan juga memiliki kisah romantis yang tak kalah manis.

Salah satunya adalah film berjudul Till We Meet Again yang disutradarai oleh sutradara papan atas Giddens Ko.

Tak hanya Till We Meet Again, Giddens Ko juga merupakan sutradara yang menyutradarai film Taiwan populer lainnya yaitu You’re The Apple of My Eye.

Baca Juga: Tayang Minggu Ini, Simak Daftar 5 Serial Terbaru Netflix

Till We Met Again adalah film bergenre drama fantasi romantis yang dibintangi oleh Gingle Wang, Vivian Sung, Kai Ko, dan Umin Boya.

Film ini menceritakan tentang seorang pemuda bernama Ah Lun, diperankan oleh Kai Ko, yang tersambar petir ketika ia bermasin basket hingga ia akhirnya meninggal.

Memasuki kehidupan dunia lain, ia diberikan dua pilihan oleh petugas di akhirat. Ia harus memilih untuk bereinkarnasi sebagai serangga atau mengabdi menjadi dewa cinta atau cupid di Bumi.

Ah Lun akhirnya memilih untuk menjadi dewa cinta. Dimana kemudian ia harus menjodohkan manusia di bumi untuk bisa mengalami reinkarnasi penuh menjadi manusia kembali.

Baca Juga: Ringan dan Seru! Ini 4 Rekomendasi Film Lawas 2000an di Netflix! Nonton, Yuk!

Setelah ia mulai menjalani tugasnya sebagai dewa cinta, ia mulai mengalami kenyataan pahit dimana ia harus menjodohkan Xiao Mi (Vivian Lung) yang merupakan mantan kekasihnya dengan pria lain.

Karena masih memiliki rasa cinta yang besar dengan sang mantan kekasihnya tersebut, Ah Lun mengalami banyak kesusahan untuk bisa mewujudkan keinginannya untuk bereinkarnasi menjadi manusia.

Lalu bagaimanakah cara Ah Lun untuk bisa menyelesaikan misinya tersebut sebagai dewa cinta? Apakah ia mampu untuk menjodohkan sang mantan kekasih yang masih dicintainya dengan orang lain?

Bagi yang penasaran dengan kelanjutan kisah Ah Lun dan kehidupannya sebagai dewa cinta, film Till We Meet Again dapat disaksikan di platform Disney+ Hotstar.

Berikut ini adalah trailer dari film Till We Meet Again yang juga berhasil menyabet 11 nominasi dalam penghargaan Golden Horse.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News