HOME, Bugar

4 Rekomendasi Sunscreen untuk Kulit Kering dan Sensitif

4 Rekomendasi Sunscreen untuk Kulit Kering dan Sensitif

MOMSMONEY.ID - Masih bingung menentukan produk sunscreen untuk kulit kering dan sensitif? Semua jenis kulit perlu berhati-hati dalam memilih produk skincare agar hasil yang diberikan dapat maksimal dan tidak menimbulkan masalah lain.

Jika Anda sedang mencari sunscreen untuk kulit kering dan sensitif, Momsmoney telah memilih empat produk sunscreen yang bisa Anda coba. Ada apa saja? Yuk, cari tahu rekomendasi sunscrennya untuk Anda. 

1. Wardah UV Shield Aqua Fresh Essence SPF 50 PA++++

Wardah UV Shield Aqua Fresh Essence SPF 50 PA++++

Harga : Kisaran Rp53.000

Rekomendasi sunscreen untuk kulit kering dan sensitif pertama adalah Wardah UV Shield Aqua Fresh Essence SPF 50 PA++++. Sunscreen dari produk Wardah ini memiliki broad spectrum protection, 50x lebih optimal menjaga kulit dari sinar UVA, UVB serta pancaran blue light berlebih.

Dengan inovasi formula 0% alkohol namun tetap ringan tanpa rasa lengket saat digunakan, serta waterpoof active didalamnya yang menjadikan sunscreen tidak mudah luntur meski terkena air dan keringat.

Sangat cocok digunakan untuk aktivitas di luar rumah di bawah paparan sinar matahari, seperti olahraga lari, berenang, berjemur dan lain-lain. Selain itum sunscreen ini bisa menyegarkan dan menghidrasi kulit dengan Aquafused Technology. Kemudian juga bisa meredakan kemerahan dengan Bisabol melindungi dari radikal bebas.

2. Avoskin The Great Shield

Avoskin The Great Shield

Harga : Rp55.000

Rekomendasi sunscreen untuk kulit kering dan sensitif selanjutnya adalah Avoskin The Great Shield. Produk sunscreen ini berfungsi optimal untuk menjaga kulit dari efek buruk paparan sinar UVA dan UVB.

Dilengkapi dengan kandungan Zinc Oxide, Niacinamide, Centella Asiatica, dan Vitamin C yang berfungsi untuk menenangkan kulit, meminimalisir efek buruk paparan polusi, dan aman untuk kulit sensitif.

Produk The Great Shield Sunscreen juga efektif untuk meminimalisir terjadinya hiperpigmentasi pada kulit akibat sinar UV, meredakan iritasi dan peradangan pada kulit karena mengandung Centella Asiatica dan mencegah kerusakan sel kulit akibat radikal bebas yang disebabkan oleh paparan sinar UV.

Produk sunscreen ini merupakan produk yang minimal ingredients yang hypoallergenic, paraben free, dan fragrance free sehingga sangat aman untuk kulit sensitif dan dapat digunakan untuk usia mulai dari 15 tahun.

Baca Juga: Cari Tahu 5 Kesalahan Perawatan Wajah dan Tubuh yang Dilakukan Pria

3. Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+ PA++++

Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+ PA++++

Harga : Kisaran Rp103.900

Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50 juga termasuk rekomendasi sunscreen untuk kulit kering dan sensitif. Sunblock dari Biore ini bisa Anda coba gunakan untuk perlindungan kulit dari paparan sinar matahari sehari-hari.

Sunblock dengan kandungan SPF 50+/PA+++ & Aqua Micro Capsule yang menyegarkan untuk melindungi kulit dari sinar UV berbahaya serta menjaga kulit untuk tetap lembab sepanjang hari. Lotion ini memiliki aroma wangi yang tahan lama, terasa ringan di kulit, dan tidak lengket & mudah menyerap. 

4. Envygreen Ultimate Sun Protection

Envygreen Ultimate Sn Protection

Harga : Rp135.000

Rekomendasi sunscreen untuk kulit kering dan sensitif lainnya adalah Envygreen Ultimate Sun Protection. Sunscren ini dapat memproteksi kulit dengan baik dari sinar UV-A dan UV-B karena mengandung SPF tinggi dan tidak meninggalkan rasa lengket saat digunakan.

Membantu memberi perlindungan lebih bagi kulit yang sedang ada dalam proses perawatan whitening intensif. Produk dapat digunakan bersamaan dengan night extra whitening ataupun tidak. Produk ini aman digunakan untuk semua jenis kulit, begitu juga dengan kulit sensitif. 

Selanjutnya: Inilah 4 Cara Mewarnai Rambut Sendiri Tanpa Harus ke Salon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News