HOME, Bugar

4 Rekomendasi Sunscreen untuk Kulit Berminyak & Berjerawat

4 Rekomendasi Sunscreen untuk Kulit Berminyak & Berjerawat

MOMSMONEY.ID - Memiliki kulit berminyak dan berjerawat, perlu hati-hati dalam memilih produk skincare salah satunya sunscreen. Anda bisa memilih produk sunscreen yang diformulasikan khusus untuk anda pemilik kulit berminyak dan berjerawat.

Kandungan yang terdapat di dalam produk sunscreen diharapkan bisa mengatasi dan meminimalisir masalah kulit yang sering anda alami. Bagi anda pemiliki kulit berminyak dan berjerawat, berikut rekomendasi sunscreen yang bisa anda coba, yaitu:

1. Nivea Sun Protect & White Super Serum Spf 50+ 

Nivea sun protect & white super serum spf 50+

Harga : Rp54.000

Rekomendasi sunscreen untuk kulit berminyak dan berjerawat yaitu Nivea Sun Protect & White Super Serum Spf 50+. Melansir dari nivea.co.id, Sunscreen yang berbentuk serum ini dapat melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari dengan double UV protection UVA/UVB & PA+++ dapat digunakan setiap hari dan cocok digunakan sebelum make up.

Dengan kandungan Licorice Extract dapat melembabkan kulit wajah dan L-Carnitine untuk membantu mengurangi minyak berlebih sehingga make up tahan lama dan tidak luntur.

Dengan format Serum yang ringan, tidak lengket, mudah meresap, mudah diratakan dan Non whitecast. Non Acnegenic & Non Comedogenic. Sunscreen ini untuk jenis kulit berminyak dan kombinasi.

2.  Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel

Azarine hydrasoothe sunscreen gel

Harga : Rp59.000 s.d Rp79.000

Rekomendasi sunscreen untuk kulit berminyak dan berjerawat selanjutnya yaitu Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel. Sunscreen wajah ini memiliki bentuk gel (water base) yang sangat ringan, dingin dan mudah meresap untuk seluruh jenis kulit termasuk kulit berminyak dan acne prone skin.

Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel diformulasikan dengan kandungan bahan alami Propolis, Aloevera, Green tea dan Delima untuk melindungi kulit dari sinar UV A & UV B serta menutrisi kulit wajah anda. 

Baca Juga: Mengenal 4 Perawatan Kecantikan Tradisional Masyarakat Jawa

3. Envygreen Clear Daily Protection

Envygreen clear daily protection

Harga : Rp89.000

Envygreen Clear Daily Protection menjadi rekomendasi sunscreen yang bisa anda gunakan. Krim tabir surya dengan SPF 30 khusus untuk wajah berjerawat dengan tekstur yang ringan, tidak meninggalkan whitecast dan tidak berminyak.

Terbuat dari bahan nano teknologi, mampu merawat dan melindungi wajah dari sinar matahari serta membantu kulit nampak cerah dan bekas jerawat tersamarkan. Sunscreen ini mengandung bahan aktif seperti Benzophenone-3, Olea europaea Hydroxyethylacylate, Tocopheryl acetate.

4.  Skin Aqua UV Moisture Milk

Sunscreen Skin Aqua

Harga : Rp53.000

Rekomendasi sunscreen untuk kulit berminyak dan berjerawat lainnya yaitu Skin Aqua UV Moisture Milk. Sunscreen ini mampu melembabkan sekaligus memberikan perlindungan ganda terhadap sinar UV A dan UV B. Skin Aqua UV Moisture Milk mengandung bahan, seperti Improved Hyaluronic Acid (AcHA) yang dapat menjaga kelembaban dan kelembutan extra pada kulit, Collagen berfungsi menjaga elastisitas kulit, Vitamin B5, E, dan C untuk menutrisi kulit.

Selanjutnya, kandungan SPF50 berfungsi untuk perlindugan 50x lebih lama terhadap sinar UV B (penyebab kulit terbakar), PA++ untuk perlindungan optimal terhadap sinar UV-A (penyebab bintik hitam, kerutan halus) dan Water Based formula membuat kulit tidak lengket, cepat meresap, terasa ringan di kulit.

Selain itu, Skin Aqua UV Moisture Milk tidak menggunakan pewarna dan parfum, dapat digunakan sebagai dasar make up serta diformulasikan untuk orang Asia.

Selanjutnya: 4 Rekomendasi Skincare Pria, Jangan Ragu Merawat Diri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News