Keluarga

4 Rekomendasi Sunscreen Stick Merek Lokal yang Bagus dan Praktis Digunakan

4 Rekomendasi Sunscreen Stick Merek Lokal yang Bagus dan Praktis Digunakan

MOMSMONEY.ID - 4 rekomendasi sunscreen stick merek lokal ini bisa Anda pertimbangkan karena kualitasnya yang bagus dan cara penggunaannya yang praktis.

Sunscreen stick menjadi salah satu bentuk sunscreen yang mulai digemari oleh banyak orang. Pasalnya, sunscreen stick cenderung praktis digunakan sekaligus travel friendly sehingga mudah dibawa ke mana-mana.

Apakah Anda sedang mencari sunscreen stick dari merek lokal yang bagus dan praktis digunakan? Tenang, berikut MomsMoney bagikan 4 rekomendasinya untuk Anda. Yuk, simak!

Baca Juga: 4 Rekomendasi Sunscreen yang Bisa Dipakai di Atas Makeup, Praktis Banget!

1. Wardah UV Shield Light Matte Sun Stick SPF 50 PA++++

Wardah UV Shield Light Matte Sun Stick SPF 50 PA++++

Rekomendasi sunscreen stick merek lokal pertama adalah Wardah UV Shield Light Matte Sun Stick SPF 50 PA++++. Sunscreen stick ini diformulasikan dengan 0% Alkohol dan Broad Spectrum Protection yang mampu menjaga kulit dari sinar UVA dan UVB serta pancaran blue light. Ada juga Vitamin E Serum yang bermanfaat untuk melembabkan sekaligus melindungi kulit dari radikal bebas serta Sebum Absorber untuk mengontrol minyak.

Wardah UV Shield Light Matte Sun Stick SPF 50 PA++++ memiliki hasil matte yang smooth sehingga bisa digunakan sebagai primer untuk membuat makeup lebih menyatu dan tahan lama hingga 8 jam. Dilengkapi dengan Water and Sweat Resistant Technology, sunscreen stick ini cocok untuk aktivitas sehari-hari yang dinamis.

Harga normal: Rp 98.000

2. Somethinc Glowing Up Sunscreen Stick SPF 50++ PA++++

Somethinc Glowing Up Sunscreen Stick SPF 50++ PA++++

Rekomendasi sunscreen stick merek lokal kedua adalah Somethinc Glowing Up Sunscreen Stick SPF 50++ PA++++. Sunscreen stick ini memiliki warna yang transparan dan tekstur yang ringan sehingga tidak membuat wajah terlihat abu-abu, mudah menyerap, tidak lengket, tidak menyumbat pori-pori, dan tidak menggeser makeup.

Somethinc Glowing Up Sunscreen Stick SPF 50++ PA++++ mampu melindungi semua jenis kulit dari sinar UVA dan UVB karena mengandung komponen UVA Filter untuk menangkal paparan sinar UVA penyebab penuaan dini dan kanker kulit serta kombinasi UVB Filter untuk menangkal paparan sinar UVB penyebab kulit tampak lebih gelap atau sunburn. Adapun tampilan akhir dari sunscreen stick ini adalah healthy glow finish.

Harga normal: Rp 125.000

3. Haum Sunstick SPF 39 PA++++

Haum Sunstick SPF 39 PA++++

Rekomendasi sunscreen stick merek lokal ketiga adalah Haum Sunstick SPF 39 PA++++. Sunscreen stick ini dilengkapi dengan SPF 39 PA++++ dan Vitamin E untuk melindungi kulit dari sinar UV matahari sekaligus menjaga kelembaban kulit.

Haum Sunstick SPF 39 PA++++ memiliki hasil akhir powdery matte dan non greasy yang nyaman digunakan tanpa membuat kulit berminyak atau terasa lengket. Sunscreen stick ini juga sudah mengantongi izin BPOM dan tentunya travel friendly sehingga aman sekaligus praktis dipakai kapan pun dan di mana pun.

Harga normal: Rp 138.000

4. Ingrid Stand Strong UV Stick

Ingrid Stand Strong UV Stick

Rekomendasi sunscreen stick merek lokal terakhir adalah Ingrid Stand Strong UV Stick. Ini merupakan chemical sunscreen yang aman untuk digunakan oleh semua jenis kulit dan bahkan semua umur termasuk bayi serta anak-anak.

Ingrid Stand Strong UV Stick memiliki SPF 50+ PA++++ untuk memberikan perlindungan kulit yang maksimal. Dalam sunscreen stick ini, ada juga kandungan Almond Oil, Sunflower Seed Oil, dan Vitamin E. Ingrid Stand Strong UV Stick sudah memiliki izin BPOM, terbukti Cruelty-Free, serta memiliki tekstur yang ringan, tidak lengket, dan tidak meninggalkan whitecast.

Harga normal: Rp 129.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News