HOME, Keluarga

4 Rekomendasi Sunscreen Pria untuk Melindungi Wajah Tampan Anda dari Sinar Matahari

4 Rekomendasi Sunscreen Pria untuk Melindungi Wajah Tampan Anda dari Sinar Matahari

MOMSMONEY.ID - Paparan sinar matahari berisiko menyebabkan kanker kulit, sunburn, dan berbagai permasalahan kulit seperti penuaan dini, bintik-bintik hitam, serta kulit kusam.

Oleh sebab itu, sangat disarankan bagi Anda untuk rajin menggunakan sunscreen atau tabir surya sebelum beraktivitas pada pagi atau siang hari guna mencegah hal-hal tersebut terjadi.

Bukan hanya penting bagi kaum hawa, sunscreen juga tidak boleh dilewatkan penggunaannya oleh anak-anak maupun pria.

Nah, berbicara tentang sunscreen khusus pria, MomsMoney punya rekomendasinya. So, ini 4 rekomendasi sunscreen pria yang memiliki formula, tekstur, dan kegunaan yang bagus untuk melindungi wajah tampan Anda dari bahaya sinar matahari.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Tanaman Hias Gantung untuk Dekorasi Rumah yang Hemat Ruang

1. Kahf Triple Protection Sunscreen Moisturizer

Kahf Triple Protection Sunscreen Moisturizer

Kahf Triple Protection Sunscreen Moisturizer adalah pelembab wajah pria yang dilengkapi dengan Skin Deep Moist Actives untuk membantu menjaga kelembaban alami kulit.

Produk ini diformulasikan dengan SPF 30 dan PA+++ yang berguna untuk melindungi kulit dari efek negatif paparan berlebih sinar UVA dan UVB. Kahf Triple Protection Sunscreen Moisturizer juga mengandung ekstrak Japanesse Mugwort untuk melindungi kulit kemerahan dan tekstur kulit tidak merata serta menjaga kulit dari paparan radiasi Blue Light yang dipancarkan oleh layar perangkat digital.

Cocok untuk semua jenis kulit, Kahf Triple Protection Sunscreen Moisturizer memiliki tekstur yang ringan, mudah menyerap, serta tidak lengket.

Harga Normal: Rp 39.000 (30ml)

2. MS Glow For Men Sunscreen Spray

MS Glow For Men Sunscreen Spray

MS Glow For Men Sunscreen Spray merupakan tabir surya dengan formula ringan dan tidak berminyak yang berguna untuk membantu melindungi kulit wajah dari sinar UVA dan UVB serta radikal bebas lainnya berkat bahan aktif UV Filter yang ada di dalamnya.

MS Glow For Men Sunscreen Spray juga diperkaya dengan Avena Strigosa (Black Oat) Seed Extract, Sunflower Seed Oil, dan Rosemary Leaf Extract yang akan membantu melembabkan dan menutrisi kulit hingga lapisan dalam.

Sesuai namanya, produk ini digunakan dengan cara disemprotkan ke seluruh bagian wajah dari jarak 15 cm pada pagi hari sebelum Anda beraktivitas.

Harga Normal: Rp 100.000(50ml)

3. Innisfree Forest For Men No Sebum Sunblock SPF50+ PA++++

Innisfree Forest For Men No Sebum Sunblock SPF50+ PA++++

Innisfree Forest For Men No Sebum Sunblock SPF50+ PA++++ mengandung Ragi Hitam dari Jeju Gotjawal yang berfungsi untuk menciptakan lapisan perlindungan pada kulit serta menjadikan kulit lebih sehat dan bersih.

Innisfree Forest For Men No Sebum Sunblock SPF50+ PA++++ berguna untuk memblokir sinar UV tanpa membuat kulit berminyak serta tidak meninggalkan residu putih yang mengganggu.

Produk ini memiliki tekstur yang menyegarkan sekaligus nyaman digunakan sehari-hari di luar ruangan tanpa rasa lengket sehingga cocok untuk para pria yang selalu sibuk di bawah terik matahari.

Harga Normal: Rp 150.000 – Rp 200.000 (70ml)

4. Elvicto Sunscreen Expert With SPF 50 PA +++

Elvicto Sunscreen Expert With SPF 50 PA +++

Rekomendasi sunscreen pria terakhir dari MomsMoney ialah Elvicto Sunscreen Expert With SPF 50 PA +++.

Elvicto Sunscreen Expert With SPF 50 PA +++ merupakan chemical sunscreen khusus pria yang mampu melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB. Sunscreen ini diformulasikan dengan berbagai bahan pilihan terbaik yang berguna untuk meratakan warna kulit (mencegah kulit belang), mencegah penuaan dini, mencegah kulit terbakar, menurunkan risiko kanker kulit, dan meningkatkan kesehatan kulit.

Elvicto Sunscreen Expert With SPF 50 PA +++ memiliki tekstur yang ringan sehingga nyaman saat digunakan, tidak membuat kulit berminyak, serta tidak meninggalkan white cast pada kulit.

Harga Normal: Rp 150.000 (30ml)

Sekian rekomendasi sunscreen pria yang patut Anda coba untuk melindungi kulit wajah Anda dari paparan sinar matahari dan radikal bebas. Jadi, produk mana yang akan Anda pilih?

Selanjutnya: 6 Cara Menjadi Pendengar yang Baik untuk Anak-Anak Anda, Orang Tua Wajib Tahu!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News