Keluarga

4 Rekomendasi Sunscreen Lokal yang Punya Rating Tinggi, Kualitas Oke Banget

4 Rekomendasi Sunscreen Lokal yang Punya Rating Tinggi, Kualitas Oke Banget

MOMSMONEY.ID - Ini rekomendasi sunscreen lokal rating tinggi yang sayang untuk Anda lewatkan.

Ada segudang manfaat menggunakan sunscreen salah satunya melindungi kulit dari paparan sinar UV penyebab penuaan dini dan kanker kulit.

Untuk memberikan perlindungan pada kulit, Anda bisa mencoba produk sunscreen dari merek lokal. Selain cenderung terjangkau, kualitas sunscreen lokal juga tidak main-main dan tidak kalah dari sunscreen merek luar.

Di pasaran, ada beberapa merek sunscreen lokal yang punya rating tinggi. Tertarik mencoba? Berikut rekomendasinya.

Baca Juga: 6 Jenis Kacang yang Memiliki Manfaat Anti-Aging untuk Kulit Awet Muda

1. NPure Cica Beat The Sun SPF 50+ PA++++

NPure Cica Beat The Sun SPF 50 PA++++

Rekomendasi sunscreen lokal rating tinggi pertama adalah NPure Cica Beat The Sun SPF 50+ PA++++.

NPure Cica Beat The Sun SPF 50+ PA++++ merupakan tabir surya harian alami dengan SPF 50+ PA++++ yang mengandung Centella Asiatica, ekstrak Chrysanthemum, ekstrak Chamomile, dan ekstrak daun Camellia.

NPure Cica Beat The Sun SPF 50+ PA++++ memiliki 5x UV Protection yang dapat melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB sekaligus mencegah terbentuknya flek hitam akibat sinar matahari.

Sunscreen ini sudah terbukti hypoallergenic sehingga aman untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif maupun kulit berjerawat. Plus, bisa dipakai oleh anak-anak mulai dari usia 3 tahun.

Rating di Female Daily: 4.9/5.0

Harga Normal: Rp 119.000 (35ml)

2. True to Skin Sun Friends Soothing Sunscreen Gel SPF 50 PA++++

Rekomendasi sunscreen lokal rating tinggi kedua adalah True to Skin Sun Friends Soothing Sunscreen Gel SPF 50 PA++++.

True to Skin Sun Friends Soothing Sunscreen Gel SPF 50 PA++++ adalah sunscreen berbentuk gel yang memiliki tekstur ultra ringan, cepat meresap, tidak lengket, dan tidak meninggalkan white cast.

True to Skin Sun Friends Soothing Sunscreen Gel SPF 50 PA++++ diformulasikan dengan 4x UV Filter yang dapat melindungi kulit dari sinar UV. Berkat kandungan Matcha, Cica, dan Betaine yang ada di dalamnya, sunscreen ini mampu membuat wajah lembab serta memberikan nutrisi ekstra pada kulit.

True to Skin Sun Friends Soothing Sunscreen Gel SPF 50 PA++++ bersifat non-comedogenic sehingga aman untuk kulit berminyak. Sunscreen ini juga bebas Alcohol dan Benzene.

Rating di Female Daily: 4.9/5.0

Harga Normal: Rp 49.000 (15gr) dan Rp 79.000 (30gr)

Baca Juga: 5 Minuman Detoks untuk Merawat Kecantikan Kulit dari Dalam, Yuk Coba

3. Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF45 PA++++

Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF45 PA++++

Rekomendasi sunscreen lokal rating tinggi ketiga adalah Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF45 PA++++.

Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF45 PA++++ diformulasikan dengan bahan-bahan alami seperti Royal Jelly, Aloe Vera, dan Green Tea yang bermanfaat untuk melindungi kulit dari efek negatif sinar UVA dan UVB sekaligus menutrisi kulit.

Sunscreen ini juga sudah dilengkapi dengan blue light protection untuk melindungi kulit dari paparan sinar biru gadget.

Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF45 PA++++ bebas Alcohol, Oil, Silicone, atau pun Fragrance. Itulah sebabnya, sunscreen ini bisa digunakan oleh semua jenis kulit, ibu hamil, serta ibu menyusui.

Rating di Female Daily: 4.8/5.0

Harga Normal: Rp 65.000 (50ml)

4. Somethinc Holyshield! Sunscreen Comfort Corrector Serum SPF 50+ PA++++

Rekomendasi sunscreen lokal rating tinggi yang keempat adalah Somethinc Holyshield! Sunscreen Comfort Corrector Serum SPF 50+ PA++++.

Tak hanya mampu melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB, sunscreen ini juga dapat berfungsi sebagai color corrector untuk meratakan dan mencerahkan warna kulit.

Somethinc Holyshield! Sunscreen Comfort Corrector Serum SPF 50+ PA++++ diformulasikan dengan Natural Alpha-Bisabolol, Multivitamin, dan Horse Chestnut Seed Extract yang aman untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif.

Memiliki satin skin-like finish, sunscreen ini tidak menimbulkan rasa lengket, ringan, cepat menyerap, serta bisa membantu menyamarkan kemerahan.

Somethinc Holyshield! Sunscreen Comfort Corrector Serum SPF 50+ PA++++ terbukti vegan friendly, dermatologically tested, hypoallergenic, non-comedogenic, dan benzene-free tested.

Rating di Female Daily: 4.4/5.0

Harga Normal: Rp 69.000 (15ml) dan Rp 149.000 (50ml)

Itulah rekomendasi sunscreen lokal yang punya rating tinggi. Mana pilihan Anda, Moms?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News