HOME, Bugar

4 Rekomendasi Sunscreen dengan Efek Mencerahkan Kulit, Sudah Coba?

4 Rekomendasi Sunscreen dengan Efek Mencerahkan Kulit, Sudah Coba?

MOMSMONEY.ID - Produk suncreen semakin beragam kandungan dan manfaat untuk kulit salah satunya ada efek tone up atau mencerahkan kulit seketika. Jadi, setelah menggunakan sunscreen ini kulit wajah Anda akan terlihat lebih cerah dan terlindungi dari paparan sinar UV.

Oleh karena itu, Momsmoney telah memilih empat rekomendasi sunscreen dengan efek mencerahkan kulit wajah yang bisa menjadi referensi Anda ketika memilih produk sunscreen. Ada apa saja produknya? Yuk, cari tahu di sini!

1. Skin Aqua Tone Up UV Essence SPF 50+ PA++++

 Skin Aqua Tone Up UV Essence SPF 50+ PA++++

Harga : Rp 60.000 sampai dengan Rp 67.000

Rekomendasi sunscreen efek mencerakan kulit yang bisa Anda coba yaitu Skin Aqua Tone Up UV Essence. Produk sunscreen multifungsi sebagai clour correcting  dan sunscreen SPF 50+ PA++ dalam satu produk.

Sunscreen ini memiliki tekstur ringan dan mudah menyerap pada kulit wajah dilengkapi blue-pink lavender tint untuk meratakan warna kulit agar terlihat lebih sehat. Kemudian, diperkaya vitamin C, passion fruit extract, chesnut rose dan strobe pearl partikel untuk mencerahkan wajah dari dalam agar kulit tetap sehat dan cerah.

Sunscreen dari Skin Aqua ini non white cast, tahan air dan keringat, tidak menyumbat pori-pori dan cocok digunakan setiap hari. Kandungan yang dimiliki sunscreen ini mampu melindungi kulit dari sinar UV dengan kandungan SPF 50+ PA++ menjaga kulit tetap sehat, segar, lembab dan membantu mencerahkan kulit.

2. YOU Tone Up UV Elixir SPF 50+ Pa++

YOU Tone Up UV Elixir SPF 50+ Pa++

Harga : Rp 80.000

Rekomendasi sunscreen dengan efek tone up selanjutnya dari brand YOU yaitu YOU Daily Skin Goods Tone Up UV Elixir SPF 50+ PA++++ . Perlindungan UV intensif yang diformulasikan dengan Sunflower Seed Oil dan Hyaluronic Acid untuk mencerahkan, menghidrasi, serta melindungi kulit dari UVA dan UVB secara maksimal.

Pada kandungan Hyaluronic Acid mampu menghidrasi kulit, menjaga kelembapan kulit dan meningkatkan elastisitas kulit. Kemudian, pada kandungan Sunflower Seed Oil memiliki Vitamin E yang tinggi, dapat menangkal radikal bebas dan menjaga kelembapan kulit.

Selanjutnya, kandungan bisabolol memberikan manfaat untuk menenangkan kulit, menangkal radikal bebas dan menghambat pembentukan melanin. 

Baca Juga: 4 Rekomendasi Serum Ampuh Memudarkan Dark Spot dan Bekas Jerawat

3. Biore UV Tone Up Clear Skin Make Up Sunscreen SPF 50 PA++++

Biore UV Tone Up Clear Skin Make Up Sunscreen SPF 50 PA++++

Harga : Rp112.500

Bagi Anda yang merupakan make up enthusiast, sunscreen dari Biore ini harus dicoba karena direkomendasikan untuk Anda dimana sunscreen ini memberikan perlindungan UV serta mencerahkan kulit wajah, bersifat waterproof, tidak lengket bahkan saat berkeringat, mencegah kulit berminyak.

Biore UV Tone Up Clear Skin Make Up Sunscreen SPF 50 PA++++ adalah salah satu varian Biore UV Series dengan formulasi gabungan warna Pure Lavender dan Prism Powder yang membuat kulit tampak lebih cerah bercahaya seketika.

Dapat dijadikan sebagai Base Make up dan mudah bercampur dengan foundation. Kandungan Hyaluronic Acid dan Bahan Pelembap lainnya bisa menjaga kelembaban kulit setiap hari

4. Vaseline Tone Up Sun Cream SPF 40

Vaseline Tone Up Sun Cream SPF 40

Harga : Rp 126.000

Rekomendasi sunscreen denga efek mencerahkan kulit lainnya adalah Vaseline Tone Up Sun Cream 40 SPF/PA++. Sunscreen ini mampu melindungi kulit dari paparan sinar UV, menjaga kulit tetap lembab dan sehat dan formulanya yang lembut serta tidak lengket di kulit.

Susncreen dari Vaseline ini mengandung 40 SPF/PA++ untuk proteksi maksimal, mengandung petroleum jelly untuk melembapkan kulit. Kemudian, cenderung aman untuk semua jenis kulit. Tertarik mencoba, moms? 

Selanjutnya: 4 Rekomendasi Micellar Water 0% Alkohol untuk Semua Jenis Kulit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News