HOME, Bugar

4 Rekomendasi Serum Ampuh Memudarkan Dark Spot dan Bekas Jerawat

4 Rekomendasi Serum Ampuh Memudarkan Dark Spot dan Bekas Jerawat

MOMSMONEY.ID - Memiliki kulit wajah yang mulus, cerah dan lembab menjadi idaman banyak orang khususnya wanita. Jika Anda mengalami masalah kulit seperti dark spot dan bekas jerawat, ada beberapa rekomendasi serum yang bisa Anda coba. Ada produk serum baru yang menarik untuk dicari tahu, moms. Momsmoney telah memilih empat rekomendasi serum ampuh memudarkan dark spot dan bekas jerawat, yaitu : 

1. N'Pure Cica Dark Spot

npure cica dark spot

Harga : Rp69.000 s.d Rp79.000

Rekomendasi serum untuk memudarkan dark spot dan bekas jerawat pertama yaitu N'Pure Cica Dark Spot. Produk serum terbaru dari brand N'Pure ini mengandung Natural Centella Asiatica Leaf Water, Ferulic Acid, 10% Stabilized Vitamin C, dan Vitamin E yang membantu menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat.

Serum ini telah teruji oleh BPOM dan halal digunakan, aman dipakai untuk ibu hamil dan ibu menyusui. Gunakan N'Pure Cica Dark Spot pada pagi dan malam hari di area dengan noda hitam. Tertarik mencoba, moms?

2. Lacoco Dark Spot Essence

Lacoco dark spot serum

Harga : Rp190.000

Rekomendasi serum untuk memudarkan dark spot dan bekas jerawat selanjutnya adalah Lacoco Dark Spot Essence. Produk ini mengandung tranexamex acid yang memiliki kemampuan maximal dalam memudarkan flek hitam yang sama cepat nya dengan teknologi laser.

Kemudian, memiliki kandungan berbagai bahan alami yang sangat aman bagi berbagai jenis kulit wajah. Selain itu, terdapat ekstrak mulberi yang berfungsi sebagai anti oksidan bagi kulit, ekstrak licorice yang berfungsi memudarkan flek hitam dan bekas jerawat serta mencerahkan wajah.

Serta kandungan ekstrak wortel bermanfaat untuk Vitamin A dan E sebagai pelembab, dan mencegah penuaan dini. Tentunya, Lacoco Dark Spot Essence ini bebas dari bahan kimia. Produk ini juga mampu menghilangkan komdo dan bekas luka di tubuh. 

Baca Juga: Pahami 5 Kandungan Skincare untuk Mengecilkan Pori-Pori Wajah, Sudah Tahu?

3. Wardah Crystal Secret Dark Spot and Brightening Serum

wardah crystal secret dark spot serum

Harga : Rp79.000

Wardah Crystal Secret Dark Spot and Brightening Serum menjadi rekomendasi serum selanjutnya yang bisa Anda gunakan. Serum ini mengandung Edelweiss Extract formulanya bantu menjaga dan melindungi skin barrier Anda dari faktor penyebab kulit kusam, polusi debu, paparan sinar matahari dan lain-lain. 

Diformulasikan khusus dengan kombinasi bahan aktif pencerah terbaik Alpha Arbutin, Edelweiss Extract yang bekerja secara intensif mencerahkan, meratakan warna kulit serta menyamarkan flek hitam dan bekas jerawat untuk kulit tampak lebih cerah sebening kristal. Sehingga, kulit halus, cerah dan lembut bisa Anda dapatkan. 

4. Avoskin Your Skin Bae Niacinamide 12% + Centella Asiatica

 avoskin niacinamide serum

Harga : Rp139.000

Rekomendasi serum untuk memudarkan dark spot dan bekas jarawat lainnya adalah Avoskin Your Skin Bae Niacinamide 12% + Centella Asiatica. 

Brightening dan hydrating serum terbaru dari Avoskin dengan Niacinamide 12% yang berfungsi optimal sebagai booster untuk mencerahkan kulit, memudarkan dark-spots, anti-acne, anti-aging, dan mampu melembapkan kulit.

Ditambah dengan ekstrak Centella Asiatica sebagai anti-inflammatory agent yang juga efektif berfungsi sebagai proses penyembuhan luka. Perpaduan keduanya menghasilkan serum yang efektif untuk menjaga kulit cerah maksimal, terhidrasi, terhindar dari masalah jerawat, dan iritasi.

Selanjutnya: Penyebab dan Cara Mengatasi Rambut Lepek Serta Berminyak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News