Bugar

4 Rekomendasi Shampo Buat Rambut Bebas Rontok dan Sehat!

4 Rekomendasi Shampo Buat Rambut Bebas Rontok dan Sehat!

MOMSMONEY.ID - Punya masalah dengan rambut rontok? Yuk, mulai beraih dengan rekomendasi shampoo yang ada di bawah ini. Rambut rontok termasuk masalah rambut yang banyak dialami oleh wanita. Membuat merasa tidak percaya diri dan menggangu kegiatan sehari-hari.

Oleh karena itu, rawat rambut dengan memilih produk shampo yang terbaik agar rambut sehat dan kuat. MomsMoney telah memilih beberapa rekomendasi shampoo untuk mengatasi rambut rontok dan sehat, yaitu: 

Safi Hair Fall Treatment Shampoo

1. Safi Hair Xpert-Hair Fall Treatment Shampoo

Harga : Rp56.500

Rekomendasi shampoo pertama untuk rambut rontok dan terawat sehar dari Safi, yaitu Safi Hair Xpert-Hair Fall Treatment Shampoo. Produk shampo ini mengandung formula mineral yang membantu mengurangi rambut rontok diperkaya dengan Habbatus Sauda untuk melembabkan dan juga mengencangkan kekuatan rambut.

Selain itu, shampo ini juga mengandung Micro Bamboo Charcoal, Pro Vit. B5 & Protein Gandum yag membantu menutrisi rambut dan merawat rambut rontok sehingga rambut tetap tampak lebat dan kuat. 

Melansir dari Safi Official Store, pada kandungan Micro Bamboo Charcoal adalah zat aktif alami yang berfungdi untuk mengontrol minyak dan menyerap bau tidak sedap dari kulit kepala dan rambut. Sedangkan, pada Habbatus Sauda berfungsi untuk melawan dan mencegah tumbuhnya bakteri pada kulit kepala. 

2. Natur Natural Extract Ginseng Shampoo

Harga : Rp34.500

Rekomendasi shampoo buat rambut rontok selajutnya adalah Natur Natural Extract Ginseng Shampoo. Shampo ini mangandung varian Ekstrak Ginseng yang mampu memperbaiki tekstur helaian rambut dan akar melalui kandungan bioaktif seperti, saponins, phytosterols, peptides, polysaccharides, asam lemak, polyacetylenes, vitamin, dan mineral. Bioaktif ini bekerja secara berkesinambungan memberikan manfaat deep conditioning pada rambut dan menstimulasi peredaran darah di kulit kepala agar rambut tetap sehat dan kuat. 

Baca Juga: Cari Tahu Yuk! Ini 5 Manfaat Blewah untuk Kesehatan Tubuh

3. Loreal Elseve Fall Resist 3x Anti Hairfall Shampoo

Harga : Rp85.500 s.d Rp117.000

Berikutnya, gunakan L'Oreal Paris Fall Resist 3x Shampoo untuk rambut tetap kuat dari pangkalnya, tampak sehat dan indah disertai dengan berkurangnya rambut rontok. Melansir dari Loreal Official Store, Fall Resist 3X Shampoo membantu mengurangi rambut yang rontok karena patah hingga 97%.

Rambut yang mudah rontok disebabkan oleh kurangnya nutrisi pada pangkal rambut. Hal ini mengakibatkan rambut menjadi rapuh, kurang kuat melekat pada kulit kepala, lemah terhadap agresi dari luar.

Shapoo ini mengandung Arginine Protein, salah satu asam amino yang berperan penting dalam pertumbuhan rambut, formula FALL RESIST 3X memberikan 3 Aksi melawan rambut rontok, yaitu menutrisi kulit kepala, mengurangi patah dan ,emperkuat batang dan ujung rambut. 

4. Makarizo Hair Energy Aloe

Harga : Rp23.500

Rekomendasi sampoo untuk rambut rontok lainnya adalah makarizo hair energy aloe.Shampo ini digunakan untuk rambut yang cenderung normal, membantu pertumbuhan rambut dan mencegah kerontokan, serta mengurangi ketombe. Merawat kekuatan rambut agar tetap sehat dan berkilau alami, serta wanginya tahan lama.

Melansir dari Makarizo,  Makarizo Hair Energy Aloe memiliki formula yang meresap ke dalam dan memanjakan rambut, membantu memperbaiki dari pusat akar sehingga batang rambut pun tampak hidup dan sehat kembali.

Kemudian, mengandung Madu Royal Jelly, padat Gizi yang berfungsi sebagai anti oksidant, cocok untuk rambut yang kering, kusam karena sering blow, catok, dll.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News