HOME, Bugar

4 Rekomendasi Shampo Atasi Rambut Rontok, Menjadikan Rambut Kuat dan Sehat

4 Rekomendasi Shampo Atasi Rambut Rontok, Menjadikan Rambut Kuat dan Sehat

MOMSMONEY.ID - Masalah rambut rontok sering dialami oleh banyak orang khususnya wanita. Rambut rontok bisa disebabkan oleh stres, perubahan hormon dan penggunaan shampo yang salah. Anda perlu memperhatikan kandungan yang terdapat dalam shampo, sehingga sesuai denga jenis masalah rambut anda. Oleh karena itu, berikut rekomendasi shampo atasi rambut rontok yang bisa anda coba, yaitu:

1. Himalaya Anti-Hair Fall Shampoo

Himalaya Anti-Hair Fall Shampoo

Harga : Rp33.000

Rekomendasi shampo atasi rambut rontok yaitu Himalaya Anti Hair Fall Shampoo. Shampo ini diperkaya dengan castor dan caffeine. Shampoo ini emberikan nutrisi pada rambut anda, sehingga mengurangi rambut rontok karena rusal. Manfaat yang bisa anda rasakan yaitu menguatkan rambut, mengurangi kerusakan rambut, membantu mengurangi rambut yang patah, memelihara rambut dan menghaluskan rambut.

2. Pantene Shampoo Hair Fall Control

Pantene Hair Fall Control Shampoo

Harga : Rp23.000

Rekomendasi shampo atasi rambut rontok selanjutnya yaitu Pantene Shampoo Hair Fall Control. Semakin lama, rambut akan merapuh akibat kerusakan. Hal ini menyebabkan kelemahan pada struktur dalam rambut yang membuatnya rentan dan mudah patah.

Kandungan Pro-V formula dengan Penangkal Kerusakan Keratin** memiliki manfaat yaitu meningkatkan kemampuan alami rambut untuk menjaga struktur protein yang kuat dari pangkal hingga ke ujung, membantu memperkuat struktur rambut bagian dalam, meresap dan mengisi bagian rambut yang kosong  dan memperkuat rambut untuk membantu mengatasi kerontokan rambut karena patah.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Produk Penghilang Bulu Ketiak, Bersih dan Cepat

3. Wardah Hairfall Treatment Shampoo

Wardah Hairfall Treatment Shampoo

Harga : Rp21.000

Wardah Hairfall Treatment Shampoo menjadi rekomendasi shampo atasi rambut rontok lainnya. Shampo ini mengandung ScentLock Fragrance dengan wangi lebih tahan lama bahkan hingga pemakaian berikutnya.

Menjadikan rambut lebih segar dan harum sepanjang hari. Dengan paduan bahan aktif natural yg bekerja dengan multiaksi. Ginseng extract bantu kurangi rambut rontok, Rosemary extract yg terkenal menutrisi kulit kepala, serta Keratin bantu jaga kekuatan batang rambut agar tidak mudah patah.

4. Natur Natural Extract Shampoo Ginseng Extract

Natur Natural Extract Shampoo Ginseng Extract

Harga : Rp25.000

Natur Natural Extract Shampoo Ginseng Extract dikhususkan untuk perawatan rambut rontok. Hair Fall Control membuat rambut bersih, sehat dan kuat. Shampo ini mengandung bahan alami yang membantu merawat kekuatan akar rambut dan mengurangi kerontokan rambut. 

Cara menggunakan shampo ini sangat mudah yaitu usapkan pada rambut dan kulit kepala yang basah, pijat dengan lembut hingga menghasilkan busa. Bilas hingga bersih. Untuk hasil terbaik, gunakan setiap hari dengan Natur Conditioner dan Natur Tonik Rambut Alami atau Natur Hair Nutrition.

Selanjutnya: Tanaman Herbal Ini Bisa Membuat Kulit Awet Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News