HOME, Keluarga

4 Rekomendasi Serum Vitamin C di Bawah 100 Ribu, Tak Kalah dengan Merek Mahal!

4 Rekomendasi Serum Vitamin C di Bawah 100 Ribu, Tak Kalah dengan Merek Mahal!

MOMSMONEY.ID - Serum vitamin C saat ini menjadi primadona bagi banyak orang karena mampu membuat tampilan kulit wajah menjadi lebih baik lagi.

Tak hanya mencerahkan, serum vitamin C juga dapat melindungi kulit dari radikal bebas karena tingginya kandungan antioksidan yang ada di dalamnya.

Nah, untuk mendapatkan manfaat dari serum vitamin C, Moms tak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Karena, MomsMoney akan memberikan rekomendasi serum vitamin C di bawah 100 ribuan yang tak kalah ciamiknya dengan merek mahal. Yuk, simak!

Baca Juga: 6 Cara Perawatan Wajah di Usia 40 Tahun ke Atas yang Bisa Anda Terapkan

1. Wardah C-Defense Serum

Wardah C-Defense Serum

Rekomendasi serum vitamin C pertama datang dari brand kesayangan banyak orang yaitu Wardah. Serum ini bernama Wardah C-Defense Serum yang dibanderol dengan harga resmi Rp 82.500 untuk ukuran 17ml.

Wardah C-Defense Serum memiliki kemasan yang didominasi dengan warna oren menyegarkan. Serum ini merupakan serum konsentrat dengan kandungan Hi-Grade Vitamin C yang mampu meresap dengan cepat ke dalam lapisan epidermis kulit.

Selain vitamin C, Wardah C-Defense Serum juga mengandung Biosaccharide dan Aloe Vera yang dapat membantu mencerahkan, melembabkan, serta melindungi kulit dari radikal bebas.

2. Garnier Light Complete Vitamin C 30X Booster Serum

Garnier Light Complete Vitamin C 30X Booster Serum

Selain Wardah, Garnier termasuk brand kosmetik yang mudah ditemukan di berbagai tempat perbelanjaan. Di antara banyaknya produk yang dimiliki, Garnier memiliki produk serum vitamin C yang laris manis bernama Garnier Light Complete Vitamin C 30X Booster Serum. Serum ini dijual dengan harga sekitar 70 ribuan untuk ukuran 15ml.

Serum Garnier ini mengandung Lemon Yuzu Jepang dan 30X vitamin C lebih banyak dibandingkan Day Cream SPF19. Garnier Light Complete Vitamin C 30X Booster Serum memiliki tekstur yang ringan dan mudah meresap ke dalam lapisan kulit sehingga noda hitam dan bekas jerawat akan cerah dan tersamarkan dengan lebih cepat.

Bahkan, Garnier mengklaim bahwa serum vitamin C mereka bisa mencerahkan kulit dan menyamarkan noda hitam sejak hari ke-3 pemakaian.

3. Azarine C White Lightening Serum

Azarine C White Lightening Serum

Azarine C White Lightening Serum termasuk dalam C White Series dari brand Azarine selain produk Lightening Tone Up dan Brightening Facial Cleanser mereka. Harga dari serum Azarine ini sendiri yaitu sekitar 50 ribuan untuk ukuran 20ml.

Azarine C White Lightening Serum memiliki kandungan utama berupa ekstrak Kakadu Plum, buah yang disebut sebagai superfood dengan kandungan vitamin C tertinggi di dunia. Serum ini dapat mencerahkan kulit, menyamarkan noda hitam, serta meratakan warna kulit.

Bukan hanya bisa digunakan pada wajah, serum ini juga dapat dicampurkan dengan body lotion atau body serum untuk mencerahkan kulit tubuh.

4. Hanasui Vitamin C Serum

Hanasui Vitamin C Serum

Dibandingkan serum-serum vitamin C yang sudah disebutkan sebelumnya, Hanasui Vitamin C Serum menjadi yang termurah. Serum dari Hanasui ini memiliki harga jual Rp 25.000 untuk ukuran 20ml.

Salah satu kandungan utama dari Hanasui Vitamin C Serum adalah Sodium Ascorbyl Phosphate / vitamin C yang lebih stabil, powerfull anti-oxidant, dan multitalented. Kandungan ini berguna untuk mencerahkan, meningkatkan sintesis kolagen dan elastin, melindungi kulit dari radikal bebas, dan mencegah hiperpigmentasi, freckle, dan brown spot.

Hanasui Vitamin C Serum cocok digunakan untuk mengatasi kulit kusam, kering, kasar, warna kulit tidak merata, serta pas digunakan pada kulit yang sering terpapar polusi, sinar UV, dan sinar biru dari gadget.

Itulah 4 rekomendasi serum vitamin C yang murah meriah namun tidak kalah efektifnya dengan merek high end.

Sebelum memutuskan untuk membelinya, baiknya Moms menimbang dengan betul-betul produk serum vitamin C incaran dengan memerhatikan kondisi kulit dan ulasan dari orang-orang yang sudah pernah mencobanya ya.

Selanjutnya: Menakjubkan! Inilah Manfaat Serum Vitamin C Bagi Kulit Wajah

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News