HOME, Keluarga

4 Rekomendasi Serum Niacinamide Lokal dengan Rating Tinggi, Patut Dicoba!

4 Rekomendasi Serum Niacinamide Lokal dengan Rating Tinggi, Patut Dicoba!

MOMSMONEY.ID - Niacinamide sebagaimana dikutip dari Hello Sehat adalah salah satu turunan dari vitamin B3. Termasuk bahan aktif skincare yang populer, niacinamide menyimpan beragam manfaat yang bagus untuk kulit di antaranya mencerahkan, mengurangi kemerahan, mengecilkan pori-pori, mengatur produksi minyak, hingga mengatasi hiperpigmentasi.

Kandungan niacinamide dapat ditemukan dalam berbagai bentuk produk skincare salah satunya serum. Di Indonesia, sudah banyak perusahaan kosmetik lokal yang memproduksi serum niacinamide berkualitas tinggi dan berhasil mengantongi rating yang cemerlang dari para konsumen.

Sebagai rekomendasi, berikut 4 serum niacinamide lokal dengan rating tinggi yang patut Anda coba.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Bedak untuk Kulit Berminyak, Wajah Bebas Kilap Seharian!

1. Everwhite Niacinamide Brightening Serum

Everwhite Niacinamide Brightening Serum

Rekomendasi serum niacinamide yang pertama adalah Everwhite Niacinamide Brightening Serum. Diperkaya dengan Niacinamide sebanyak 10%, serum ini mampu membantu mencerahkan kulit, menyamarkan noda hitam atau dark spot, serta mengontrol produksi minyak berlebih.

Everwhite Niacinamide Brightening Serum juga mengandung G2White yang berfungsi untuk meratakan warna kulit atau hiperpigmentasi serta merawat kehalusan dan kelembutan wajah.

Everwhite Niacinamide Brightening Serum memiliki tekstur yang ringan sehingga mudah menyerap. Aman untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif serta ibu hamil dan menyusui, serum ini bisa digunakan sebanyak 2 kali sehari yakni pada pagi dan malam hari untuk hasil maksimal.

Rating: 4.9/5.0 (Female Daily)

Harga normal: Rp 119.000 (20ml)

2. Mineral Botanica Niacinamide Serum with Artichoke Leaf Extract

Mineral Botanica Niacinamide Serum with Artichoke Leaf Extract

Rekomendasi serum niacinamide kedua adalah Mineral Botanica Niacinamide Serum with Artichoke Leaf Extract. Selain mengandung Niacinamide dan Artichoke Leaf Extract, serum ini juga mengandung Provitamin B5, Saccharide Isomerate, Allantoin, dan Vitamin C.

Fungsi utama dari Mineral Botanica Niacinamide Serum with Artichoke Leaf Extract antara lain meningkatkan kelembaban, mencerahkan, menjaga keutuhan elastisitas kulit, menghilangkan bintik hitam, mengontrol kelebihan minyak wajah, mengatasi jerawat, merevitalisasi kulit supaya lebih sehat, serta mengecilkan pori-pori.

Mineral Botanica Niacinamide Serum with Artichoke Leaf Extract aman untuk semua jenis kulit dari usia 17-60 tahun.

Rating: 4.9/5.0 (Female Daily)

Harga normal: Rp 124.900 (20ml)

3. Whitelab Intense Brightening Serum Niacinamide 10%

Whitelab Intense Brightening Serum Niacinamide 10%

Rekomendasi serum niacinamide selanjutnya adalah Whitelab Intense Brightening Serum Niacinamide 10%. Sesuai namanya, serum ini mengandung Niacinamide sebanyak 10% yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit, menyamarkan noda gelap, menyamarkan hiperpigmentasi, menyamarkan bekas jerawat, mengontrol produksi sebum, serta menyamarkan garis halus dan kerutan.

Tak sekadar itu, Whitelab Intense Brightening Serum Niacinamide 10% juga mengandung HyaluComplex-10 yang dapat berpenetrasi secara bersamaan pada lapisan kulit yang berbeda dan membentuk moisture barrier sehingga wajah akan terjaga kelembabannya sepanjang hari serta Marine Collagen yang dapat membantu merawat kehalusan, kelembutan, kekenyalan kulit.

Whitelab Intense Brightening Serum Niacinamide 10% telah memiliki label Dermatologically Tested serta aman untuk ibu hamil dan menyusui.

Rating: 4.7/5.0 (Female Daily)

Harga normal: Rp 76.000 (20ml)

4. Somethinc 5% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Serum

Somethinc 5% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Serum

Rekomendasi serum niacinamide yang terakhir adalah Somethinc 5% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Serum. Kandungan Niacinamide dalam serum ini memiliki efek dan hasil yang lebih kuat pada kulit wajah dalam hal mencerahkan, mengurangi pigmentasi, memperbaiki tekstur kulit, memperkuat skin barrier, menyamarkan noda hitam, melembabkan, dan mengurangi kemerahan.

Somethinc 5% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Serum mengandung Sabiwhite yang setara dengan Hydroquinone serta 16 kali lebih efektif untuk mencerahkan kulit tanpa memberikan efek samping.

Somethinc 5% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Serum telah terbukti Vegan Friendly, Hypoallergenic, Non-Comedogenic, dan Non-Irritation sehingga cocok untuk kulit sensitif maupun remaja.

Rating: 4.7/5.0 (Female Daily)

Harga normal: Rp 22.900 (5ml), Rp 89.000 (20ml), dan Rp 149.000 (40ml)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News