Keluarga

4 Rekomendasi Primer yang Terbukti Bagus untuk Menyamarkan Pori-pori Besar

4 Rekomendasi Primer yang Terbukti Bagus untuk Menyamarkan Pori-pori Besar

MOMSMONEY.ID - Ini 4 rekomendasi primer yang terbukti bagus untuk menyamarkan pori-pori besar. Tertarik mencoba?

Salah satu cara untuk menghasilkan makeup yang tampak halus adalah dengan memakai primer.

Mengapa demikian? Karena, primer memiliki kemampuan untuk membantu menyamarkan tampilan pori-pori besar serta meratakan tekstur kulit secara instan.

Bagi Anda yang sedang mencari primer untuk menyamarkan pori-pori besar, berikut MomsMoney pilihkan 4 rekomendasi primer yang terbukti bagus untuk menyamarkan pori-pori besar.

Baca Juga: 5 Kesalahan Memakai Primer Wajah yang Bikin Hasil Makeup Kurang Maksimal

1. Emina Pore Ranger

Emina Pore Ranger

Anda bisa mencoba Emina Pore Ranger untuk menyamarkan pori-pori besar dan garis-garis halus pada wajah.

Cocok untuk semua jenis kulit, Emina Pore Ranger memiliki formula Oil-Free dan Matte Finish yang menjadikan wajah bebas kilap.

Emina Pore Ranger juga dilengkapi dengan Film Forming Agent untuk membuat makeup tahan lebih lama sekaligus terlihat flawless.

Harga normal: Rp 66.000 (20ml)

2. Maybelline Baby Skin Instant Pore Eraser

Maybelline Baby Skin Instant Pore Eraser

Maybelline Baby Skin Instant Pore Eraser memiliki formula yang ringan untuk membantu mengecilkan pori-pori dan menjadikan wajah tampak mulus seperti kulit bayi.

Di dalam primer ini, ada kandungan Ekstrak Cherry dan Antioksidan yang bermanfaat untuk melindungi kulit dari radikal bebas.

Maybelline Baby Skin Instant Pore Eraser telah terbukti Non-Comedogenic dan Fragrance-Free sehingga aman untuk kulit berminyak maupun kulit sensitif.

Harga normal: Rp 119.900 (22ml)

3. Luxcrime Perfect Canvas Mattifying Poreless Primer

Luxcrime Perfect Canvas Mattifying Poreless Primer

Primer selanjutnya yang layak Anda coba untuk menyamarkan pori-pori besar adalah Luxcrime Perfect Canvas Mattifying Poreless Primer. Selain mampu membantu mengurangi tampilan pori-pori, primer ini juga bisa membuat kulit matte dan bebas kilap sepanjang hari.

Luxcrime Perfect Canvas Mattifying Poreless Primer memiliki tekstur yang ringan dan cocok untuk kulit normal, berminyak, kombinasi, hingga sensitif.

Luxcrime Perfect Canvas Mattifying Poreless Primer mengandung Glycerin untuk melembabkan kulit dan mencegah iritasi, Allantoin untuk menenangkan kulit, Vitamin E untuk meningkatkan elastisitas kulit dan bertindak sebagai antioksidan, serta Titanium Dioxide untuk melindungi kulit dari sinar UVA & UVB. Primer ini dapat dipakai sendiri atau di bawah alas bedak untuk membuat hasil makeup lebih tahan lama.

Harga normal: Rp 99.000 (20ml)

4. Make Over Velvet Mattifying Primer

Make Over Velvet Mattifying Primer

Rekomendasi terakhir adalah Make Over Velvet Mattifying Primer. Ini merupakan primer yang memiliki fungsi utama menyamarkan pori-pori dan garis-garis halus.

Hasil dari penggunaan Make Over Velvet Mattifying Primer yaitu tekstur kulit menjadi lebih rata dengan Velvety-Smooth Finish.

Make Over Velvet Mattifying Primer memiliki formula Oil-Control untuk mengatur produksi minyak berlebih, warna yang transparan, dan finish matte untuk makeup yang tahan lebih lama.

Harga normal: 102.000 (20ml)

Demikian 4 rekomendasi primer yang terbukti bagus untuk menyamarkan pori-pori besar dari MomsMoney.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News