Keluarga

4 Rekomendasi Moisturizer Mengandung Retinol untuk Atasi Tanda Penuaan Kulit

4 Rekomendasi Moisturizer Mengandung Retinol untuk Atasi Tanda Penuaan Kulit

MOMSMONEY.ID - Berikut MomsMoney bagikan 4 rekomendasi moisturizer mengandung retinol untuk atasi tanda penuaan kulit.

Manfaat retinol yang ampuh untuk melawan tanda-tanda penuaan pada kulit, seperti kerutan dan garis-garis halus, bisa ditemukan dalam bentuk serum. Selain serum, produk retinol dalam bentuk moisturizer juga mulai marak ditemukan di pasaran.

Tak hanya multifungsi karena dapat sekaligus melembabkan, moisturizer yang mengandung retinol juga cenderung lembut untuk kulit yang belum pernah memakai retinol sama sekali.

Wajib dicoba, inilah 4 rekomendasi moisturizer mengandung retinol untuk atasi tanda penuaan kulit:

Baca Juga: 4 Rekomendasi Primer yang Terbukti Bagus untuk Menyamarkan Pori-pori Besar

1. Skintific Gentle-A Retinol Renewal Moisturizer

Skintific Gentle-A Retinol Renewal Moisturizer

Selain mengeluarkan produk retinol dalam bentuk serum, brand Skintific juga memiliki produk retinol dalam bentuk moisturizer bernama Skintific Gentle-A Retinol Renewal Moisturizer.

Dibuat dengan Encapsulated Retinol dan Time-released Technology, moisturizer ini dapat bekerja dengan cepat dan efektif untuk melawan garis-garis halus dan kerutan serta mengencangkan kulit tanpa menimbulkan iritasi. Sehingga, aman untuk pemula sekali pun.

Skintific Gentle-A Retinol Renewal Moisturizer juga mengandung Ceramide untuk mengunci kelembaban kulit sekaligus menjaga skin barrier serta Collagen untuk menjadikan kulit halus dan elastis.

Moisturizer ini terbukti No SLS, No Alcohol, No Paraben, No Mineral Oil, No Artificial Colorant, Vegan Friendly, dan Cruelty Free.

Harga normal: Rp 169.000 (30gr)

2. For Skin’s Sake Retinol Overnight Cream

For Skin’s Sake Retinol Overnight Cream

For Skin’s Sake Retinol Overnight Cream mengandung 0.1% Retinol, Hyaluronic Acid, Vitamin E, Green Tea, dan Centella Asiatica yang bermanfaat untuk melawan penuaan dini, mengatasi garis-garis halus, memperbaiki kulit, serta meningkatkan produksi kolagen.

Karena konsentrasi retinolnya yang relatif lembut, For Skin’s Sake Retinol Overnight Cream aman untuk orang-orang yang belum pernah memakai retinol.

For Skin’s Sake Retinol Overnight Cream tidak mengandung Paraben, Silicone, dan Fragrance. Moisturizer ini bisa digunakan pada malam hari sebagai langkah terakhir rutinitas skincare.

Harga normal: Rp 240.000 (30ml)

Baca Juga: 7 Tanda Overhidrasi atau Terlalu Banyak Minum Air, Nomor 4 Bikin Tercengang

3. Votre Peau Skin Care Retinol Barrier Cream

Votre Peau Skin Care Retinol Barrier Cream

Rekomendasi selanjutnya adalah Votre Peau Skin Care Retinol Barrier Cream. Kandungan utama dalam moisturizer ini adalah 1% Hydrogenated Retinol yang memiliki kemampuan untuk meregenerasi kulit, mengurangi penyumbatan pori-pori dan komedo, serta meningkatkan ketebalan lapisan kolagen.

Ada juga kandungan Deep Sea Marine Algae yang memiliki sifat antioksidan, anti-aging, dan anti-inflamasi.

Plus, Votre Peau Skin Care Retinol Barrier Cream juga dapat membantu mengobati jerawat dan bisa dikombinasikan dengan produk anti-aging atau anti-jerawat lainnya.

Harga normal: Rp 165.000 (12,5gr)

4. Olay Retinol 24 Night Moisturiser

Olay Retinol 24 Night Moisturiser

Rekomendasi moisturizer retinol terakhir yang bisa Anda coba adalah Olay Retinol 24 Night Moisturiser.

Dikemas dengan packaging berwarna ungu nan cantik, Olay Retinol 24 Night Moisturiser memiliki formula Fragrance-Free dan Bioavailable Retinoid yang bermanfaat untuk memperbarui dan meremajakan kulit sepanjang malam serta memberikan kelembaban hingga 24 jam.

Olay Retinol 24 Night Moisturiser juga dilengkapi dengan Niacinamide untuk mencerahkan kulit dan mempercepat regenerasi sel di permukaan kulit. Sesuai namanya, moisturizer ini bisa digunakan setiap malam tanpa membuat kulit menjadi kering.

Harga normal: Rp 301.900 (50gr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News