HOME, Bugar

4 Rekomendasi Masker Mugwort untuk Jerawat, Cobain Yuk!

4 Rekomendasi Masker Mugwort untuk Jerawat, Cobain Yuk!

MOMSMONEY.ID - Sedang mencari masker mugwort untuk jerawat? MomsMoney punya jawabannya untuk Anda. Mugwort adalah tanaman herbal yang baik untuk merawat kesehatan dan kecantikan kulit. Pada kulit berjerawat, masker berbahan mugwort bisa menjadi solusi untuk masalah kulit Anda. 

Jika Anda tertarik ingin mencoba, MomsMoney sudah memilih empat rekomendasi masker mugwort untuk jerawat. Berikut rekomendasi masker mugwort yang bisa Anda coba, yaitu: 

1. Whitelab Mugwort Pore Clarifying Mask

Whitelab Mugwort Pore Clarifying Mask

Harga : Rp78.750

Rekomendasi masker mugwort untuk kulit berjerawat pertama adalah Whitelab Mugwort Pore Clarifying Mask. Masker ini memiliki kandungan utama seperti Mugwort, Niacinamide, Green Tea Leaf, dan Cica.

Pada Mugwort berfungsi untuk kandungan yang sangat populer di Korea yang bermanfaat untuk menenangkan kulit yang kemerahan / iritasi, mengontrol produksi minyak berlebih, melembabkan kulit, serta membantu merawat kulit yang berjerawat.

Kemudian, Niacinamide bermanfaat untuk mencerahkan kulit. Lalu, Green Tea Leaf berfungsi untuk membantu menghambat pertumbuhan bakteri penyebab jerawat. Terakhir, kandungan cica berfungsi untuk menenangkan kulit yang iritasi / meradang. 

Masker mugwort dari Whitelab ini berfungsi untuk menenangkan kulit yang iritasi / meradang, membersihkan kulit dari kotoran sehingga pori-pori akan tampak lebih kecil dan bersih, mencerahkan kulit, merawat kulit yang berjerawat, melembabkan kulit dan membantu menghambat pertumbuhan bakteri penyebab jerawat. 

2. Scarlett Whitening Herbalism Mugwort Mask

  Scarlett Herbalism Mugwort Mask

Harga : Rp75.000

Rekomendasi masker mugwort untuk kulit berjerawat selanjutnya adalah Scarlett Herbalism Mugwort Mask. Masker ini juga bisa digunakan untuk merawat kulit berminyak, pori-pori besar, berjerawat dan berkomedo.

Di dalam Scarlett Herbalism Mugwort Mask terdapat kandungan Mugwort Extract, Vitamin C, Glutathione, Niacinamide, Bamboo Charcoal, Allantoin, Chlorophyllin, Green Tea Powder yang bermanfaat sebagai:

  • Mugwort Extract mempunyai efek membantu menenangkan kulit
  • Vitamin C membantu meningkatkan produksi kolagen
  • Glutathione and Niacinamide membantu  menyamarkan noda pada kulit dan mencerahkan warna kulit
  • Bamboo Charcoal efektif dalam membantu membersihkan kulit
  • Allantoin membantu menjaga kelembapan dan kelembutan
  • Chlorophyllin and Green Tea Powder sebagai antioksidan yang baik untuk anti-aging

Baca Juga: Inilah 4 Jenis Face Oil untuk Pemilik Kulit Kering, Cobain Yuk!

3. Somethinc Mugwortella Charcoal Mask

Somethinc Mugwortella Charcoal Deep Pore Cleansing Wash Off Mask

Harga : Rp89.000

Somethinc Mugwortella Charcoal Mask juga termasuk masker yang bagus untuk kulit berjerawat. Masker dari Somethinc ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Clay Mask berbahan dasar Bentonite Clay, Kaolin, Bamboo Charcoal bermanfaat untuk membantu membersihkan pori-pori dan menenangkan jerawat.

Diinfus dengan Mugwort, Centella Asiatica, Dead Sea Mud, 7 Types of Natural Plants Power & Strawberry Seeds, yang dapat menjadikan masker ini sebagai pertolongan pertama pada kulit. Manfaat dari masker ini yang bisa Anda rasakan, yaitu membantu membersihkan pori-pori, mengontrol produksi minyak berlebih dan membantu menenangkan jerawat. 

4. Everwhite Mugwort Pore Clay Mask

Everwhite Mugwort Pore Clay Mask

Harga : Rp97.000

Rekomendasi masker mugwort untuk kulit berjerawat adalah Everwhite Mugwort Pore Clay Mask. Masker ini merupakan produk terbaru dari varian perawatan kulit Everwhite berbentuk Wash-Off Mask dengan kandungan Bentonite, Mugwort, dan Green Tea Leaf.

Diformulasikan berbentuk Clay yang lembut dan mengering dengan cepat, ditambah dengan Green Tea Leaf yang memberikan sensasi menenangkan pada wajah. Pada kandungan bentonite clay yang bekerja dengan cara menyerap minyak berlebih.

Selanjutnya, extract mugwort memiliki sifat anti-inflamasi yang berfungsi untuk menenangkan kulit dengan masalah iritasi ringan, serta membantu merawat kulit yang kering. Serta kandungan Green Tea Leaf yang kaya akan polifenol dan anti-oksidan kuat, berfungsi untuk melembabkan kulit wajah, serta membantu merawat kulit yang berjerawat.

Everwhite Mugwort Pore Clay Mask yang akan Anda rasakan, yaitu membantu menenangkan kulit dengan iritasi ringan, membantu merawat kulit yang berjerawat, menyerap produksi minyak berlebih, membantu menyamarkan pori-pori yang besar, membersihkan sisa kotoran dan sebum pada kulit, mencerahkan kulit yang kusam dan merawat kehalusan dan kelembaban kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News