HOME, Bugar

4 Rekomendasi Masker Green Tea, Menenangkan dan Menutrisi Kulit!

4 Rekomendasi Masker Green Tea, Menenangkan dan Menutrisi Kulit!

MOMSMONEY.ID - Green tea adalah salah satu bahan alami yang sering digunakan untuk perawatan kulit wajah dan tubuh. Pasalnya, green tea memiliki efek menenangkan dan menutrisi kulit. Green tea juga sangat cocok digunakan untuk pemiliki kulit sensitif.

Jika Anda tertarik mencoba, gunakan masker green tea sebagai produk untuk merawat kulit wajah. MomsMoney telah memilih empat rekomendasi masker green tea yang bisa Anda coba, yaitu:  

1. Everwhite Green Tea Clay Mask

Everwhite Green Tea Clay Mask

Harga : Rp97.000

Rekomendasi masker green tea pertama adalah Everwhite Green Tea Clay Mask. Masker green tea ini mengandung bahan utama seperti Bentonite Clay & Green Tea. Masker ini memiliki manfaat untuk kulit wajah seperti membantu mencerahkan wajah, membantu membersihkan kotoran, kulit mati, atau minyak yang menumpuk pada wajah, membersihkan pori -pori sehingga pori tampak lebih bersih & kecil, membantu merawat kulit yang berjerawat dan menutrisi kulit wajah. 

2.  Emina Green Tea Latte Face Mask

Emina Green Tea Latte Face Mask

Harga : Rp31.000

Rekomendasi masker green tea selanjutnya adalah Emina Green Tea Latte Face Mask. Masker ini memiliki aroma green tea yang menangkan dan anti iritasi. Selain itu, masker wajah ini mempunyai tekstur lembut yang lembut dan aroma yang menenangkan dipadukan dengan ekstrak susu dan teh hijau akan menyegarkan, menghaluskan, dan mengembalikan elastisitas kulit.Kombinasi susu dan ekstrak green tea. 

Baca Juga: Inilah Kandungan Sabun Wajah yang Baik untuk Kulit Berjerawat

3. Garnier Pure Active Matcha Deep Clean Clay Mask

Garnier Pure Active Matcha Deep Clean Clay Mask

Harga : Rp17.000

Produk Garnier juga memiliki masker mengandung bahan green tea. Masker Clay Matcha adalah inovasi terbaru dari Garnier, dengan kandungan 2x (dibandingkan Garnier Pure Active Matcha Foam) lipat ekstrak matcha, dan efek hangat ONSEN seperti sauna. Hanya 3 menit, dapat membantu membuka dan membersihkan pori-pori dari kotoran dan debu polusi. Dapat membersihkan minyak berlebih, sehingga mengurangi komedo dan kekusaman.

4. Mustika Ratu Peel Off Mask Green Tea

Mustika Ratu Peel Of Mask Green Tea

Harga : Rp32.400

Rekomendasi masker green tea untuk menutrisi kulit lainnya adalah Mustika Ratu Peel Off Mask Green Tea. Masker wajah ini mempunyai manfaat untuk kulit seperti mencegah kerutan halus pada wajah, mengatasi masalah kulit berminyak, mengatasi kulit kering, pemutih wajah secara alami, menghilangkan kantung mata atau mata panda dan mengatasi iritasi pada wajah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News