HOME, Bugar

4 Rekomendasi Masker Alpukat untuk Menghaluskan dan Melembapkan Kulit

4 Rekomendasi Masker Alpukat untuk Menghaluskan dan Melembapkan Kulit

MOMSMONEY.ID - Alpukat dipercaya mampu merawat, menutrisi, melembapkan kulit wajah. Anda bisa memanfaatkan buah alpukat dengan cara dikonsumsi secara langsung atau dibuat masker. Seiring berjalannya waktu, menggunakan masker alpukat semakin dipermudah.

Saat ini telah banyak produk masker berbahan alpukat dari merk yang berbeda-beda. Jika Anda tertarik mencoba masker alpukat, MomsMoney telah memilih 4 rekomendasi masker alpukat yang bisa Anda coba, yaitu: 

1. Ovale Facial Mask Avocado

 Ovale Facial Mask Avocado

Harga : Rp8.200

Rekomendasi masker alpukat untuk wajah pertama dari merk Ovale, yaitu Ovale Facial Mask Avocado. Masker ini paduan ekstrak alpukat dengan Vitamin C dan E. Pada Ovale Facial Mask Avocado dapat membantu membersihkan merawat kekencangan menyegarkan dan melembutkan kulit.

Masker alpukat ini diperkaya ekstrak ganggang untuk membantu menjaga kelembaban kulit wajah. Sangat mudah digunakan dan membantu mengangkat sel kulit mati. Wajah terasa halus terasa kencang segar dan elastis. Masker alpukat dari Ovale ini ada yang kemasan sachet dan tube. 

2. Ariul 7 Days Mask Avocado

Ariul 7 Days Mask Avocado

Harga : Rp19.000

Rekomendasi masker alpukat selanjutnya adalah Ariul 7 Days Mask Avocado. Ariul Seven Days Mask merupakan perawatan kulit yang efektif untuk semua jenis masalah kulit, memiliki formula hypoallergenic, bebas minyak mineral, bebas paraben dan pewarna buatan.

Masker ini mengadung esens yang akan menutrisi kulit Anda dan terlihat hasilnya segera setelah pemakaian.Masker ini menggunakan serat tencel yang 100 alami dari eucalyptus wood yang memberikan efek kulit terasa halus, serat tencel mampu membuat kulit menyerap esens dengan lebih baik.

Terdapat 7 varian, salah satunya Avocado. Masker avocado berfungsi untuk memperbaiki sel rusak dan mempercepat regenerasi kulit. 

Baca Juga: 4 Rekomendasi Vitamin Rambut untuk Masalah Rambut Rontok, Cobain Yuk!

3. Emina Avocado Honey Face Mask

 Emina Avocado Honey Face Mask

Harga : Rp39.500

Emina juga mengeluarkan masker wajah varian alpukat. Emina Avocado Honey Face Mask adalah masker dalam bentuk clay mask yang dapat mengangkat kotoran pada wajah dengan perpaduan alpukat dan madu. Formulasinya mengandung Vitamin E sebagai antioksidan dan sistem triple hydration yang akan menjaga kulit tetap lembab dan sehat sepanjang waktu.

4. Holika Holika Pure Essence Mask Sheet

Holika Holika Pure Essence Mask Sheet

Harga : Rp22.000 - Rp28.000

Rekomendasi masker alpukat lainnya adalah Holika Holika Pure Essence Mask Sheet. Masker ini memiliki 12 varian, salah satunya Alpukat. Masker alpukat memiliki manfaat untuk kulit, seperti dapat melembabkan dan mengencangkan kulit. Holika Holika Pure Essence Mask Sheet menggunakan bahan Tencel mengikat lebih banyak essence dibandingkan bahan masker kapas.

Selain itu juga tidak mengandung fragrance dan aman untuk kulit sensitif. Kemasannya pun mudah dibuka dibandingkan masker konvensional sehingga mudah mengambil sisa essence yang tersisa di kemasan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News