HOME, Bugar

4 Rekomendasi Vitamin Rambut untuk Masalah Rambut Rontok, Cobain Yuk!

4 Rekomendasi Vitamin Rambut untuk Masalah Rambut Rontok, Cobain Yuk!

MOMSMONEY.ID - Rambut rontok membutuhkan perawatan khusus seperti memakai vitamin rambut. Vitamin rambut yang digunakan dari bahan alami seperti minyak kelapa, ekstrak ginseng, argan oil, soya oil dan lain-lain. Jika Anda masih bingung menentukan vitamin rambut yang tepat, MomsMoney telah memilih beberapa vitamin rambut yang bisa Anda gunakan. Yuk, cari tahu produknya di bawah ini : 

1. Mustika Ratu Hair Oil Cem Ceman

Mustika Ratu Hair Oil Cem Ceman

Harga : Rp29.200

Rekomendasi vitamin rambut untuk rambut rontok adalah Mustika Ratu Hair Oil Cem Ceman. Mustika Ratu Minyak Cemceman terbuat dari minyak kelapa, diolah secara tradisional dengan bahan-bahan alami untuk merawat kilau rambut, membantu merawat kehitaman rambut dan merawat kekuatan akar rambut agar tidak mudah patah/rontok. Cara pakai vitamin rambut ini tidak sulit yaitu gosokkan pada kulit kepala 1 jam sebelum keramas, atau malam hari sebelum tidur.

 

2. Natur Hair Tonic Ginseng Extract

Natur Hair Tonic Ginseng Extract

Harga : Rp28.000

Rekomendasi vitamin rambut selanjutnya adalah Natur Hair Tonic Ginseng Extract. Dimana hair tonic ini untuk rambut rontok yang diperkaya akan kandungan utama Ekstrak Ginseng dan memiliki banyak manfaat lainnya, seperti membantu merawat kekuatan akar rambut, menjaga kesehatan kulit kepala dan membuat rambut menjadi lebih sehat dan kuat. Cara memakainya mudah yaitu cukup teteskan pada kulit kepala setelah keramas dan ratakan. Gunakan produk Natur varian ginseng lainnya secara teratur untuk hasil yang maksimal.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Hair Care untuk Mengatasi Rambut Kasar dan Mengembang

3. Dove Intensive Hair Fall Treatment Tonic

Dove Intensive Hair Fall Treatment Tonic

Harga : Rp71.800

Selanjutnya, rekomendasi vitamin rambut untuk masalah rambut rontok yaitu Dove Intensive Hair Fall Treatment Tonic. Vitamin rambut ini mengandung Dynazinc dan Grapeseed Oil, kandungan ini berfungsi untuk mengunci rambut dengan kuat di akarnya, efektif mengurangi rambut rontok. Menggunakan vitamin rambut ini cukup dioleskan langsung ke rambut dan tidak perlu dibilas. 

4. Makarizo Hair Vitamin Capsules Long & Strong

Makarizo Hair Vitamin Capsules Long & Strong

Harga : Rp18.850

Rekomendasi vitamin rambut untuk masalah rambut rontok lainnya yaitu Makarizo Hair Vitamin Capsules Long & Strong. Vitamin rambut ini diformulasikan untuk menutrisi rambut yang kering, rusak, dan bercabang. Terdapat beberapa kandungan di dalam vitamin rambut, yaitu: 

  • Argan Oil yang membuat rambut tidak mudah kusut, memperbaiki rambut bercabang, merawat rambut kering dan rapuh,
  • Soya Oil membuat rambut lebih halus dan lembut, serta
  • Vitamin A,C,E yang menjadikan rambut terasa lebih lembut tanpa menjadikannya berminyak atau lepek, serta membuat rambut bersinar, lembut, serta mudah diatur. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News