HOME, Bugar

4 Rekomendasi Lip Mask untuk Memerahkan dan Melembabkan Bibir

4 Rekomendasi Lip Mask untuk Memerahkan dan Melembabkan Bibir

MOMSMONEY.ID - Tidak hanya wajah, bibir juga perlu dirawat dengan menggunakan lip mask yang tepat. Lip mask dapat melembabkan kulit bibir dan memerahkan warna bibir.

Bagi Anda yang mengalami masalah bibir kering dan warna bibir gelap, tidak ada salahnya mencoba produk lip mask. Kemasannya lucu dan harganya pun cukup terjangkau.

Jika Anda tertarik, berikut rekomendasi lip mask untuk memerahkan dan melembabkan bibir anda. Yuk cari tahu di sini! 

1. Emina Lip Mask

Emina Lip Mask

Harga : Rp29.000 s.d Rp36.000

Rekomendasi lip mask pertama adalah Emina Lip Mask. Produk dari Emina ini, mengandung Shea Butter dan 7 natural oil yang memberikan kelembaban ekstra pada bibir. Sehingga,sel kulit mati lebih mudah terangkat sehingga bibir terasa lebih kenyal dan lembut.

Emina Lip Mask terasa ringan dan tidak terasa oily saat digunakan ke bibir. Mudah dioles dan nyaman digunakan semalaman. Selain melembabkan, lip mask ini membantu mengurangi kulit kering pada bibir dan memerahkan warna bibir.

2. Vienna Bio Cellulose Collagen Lip Mask

 Vienna Bio Cellulose Collagen Lip Mask

Harga : Rp20.000 s.d Rp26.000

Rekomendasi lip mask selanjutnya yaitu Vienna Bio Cellulose Collagen Lip Mask. Lip mask ini mampu menghidrasi bibir, menyejukkan kekeringan dan merawat bibir. Lip mask ini diperkaya dengan ekstrak Peony, Cotton dan Bamboo untuk menutrisi dan melembabkan.

Hyaluronic Acid yang menjaga kelembaban untuk hidrasi yang tahan lama. Formula nutritive senantiasa menjadikan bibir lembut, halus dan kenyal. Bagi anda yang memiliki masalah bibir hitam, lip mask ini bisa memerahkan warna bibir. 

Baca Juga: 4 Rekomendasi Lipstick untuk Bibir Kering, Lembab dan Anti Pecah-Pecah!

3. Azarine Hydrasmooth Lip Mask

Azarine Hydrasmooth Lip Mask

Harga : Rp42.500

Produk lip mask dari Azarine ini menarik juga untuk anda coba, berkat kandungan alami dari Shea butter, Oilive oil, Ekstrak lemon dan Ekstrak honey untuk menutrisi bibir agar tidak kering, pecah-pecah dan warna bibir tampak lebih cerah. Selain itu, lip mask in juga dapat melembabkan bibir anda.

Campuran bahan alami yang kaya akan antioksidan, memiliki kelebihan untuk anti-aging dan multi vitamin untuk menutrisi bibir agar lebih sehat, bersinar dan halus. Ekstrak lemonnya dapat memerahkan bibir yang gelap atau kusam. Tertarik mencoba, moms?

4.  Etude House Cherry Lip Gel Patch

Etude House Cherry Lip Gel Patch

Harga : Rp35.000 s.d Rp39.000

Rekomendasi lip mask lainnya yaitu Etude House Cherry Lip Gel Patch. Bagi anda memiliki bibir kering dan warna bibir kusam, lip mask ini menarik untuk dicoba. Lip mask mengandung ekstrak cerry yang dapat melembabkan dan memerahkan warna bibir. Lip mask ini memiliki bentuk yang unik dan lucu. 

Selanjutnya: 4 Cara Perawatan Wajah untuk Anda Berusia 20-an, Mulai Rawat Area Mata

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News